Uncategorized

Acara Tukar Kado Dadakan? Ini Triknya Kasih Kado Idaman Harga Menawan

instagram.tokopedia

Di penghujung tahun sudah mulai menjadi tradisi bagi keluarga, saudara dan teman dekat untuk berkumpul bersama sambil bertukar kado. Biasanya juga ajang ini dijadikan acara reuni kecil bersama rekan kerja eks kantor, teman jaman sekolah atau geng pertemanan. Karena kesibukan masing-masing, acara tuker kado suka dilakukan mendadak, nah di situlah Anda pusing.

Tidak perlu panik, berdasarkan survei benda yang tren dan takkan ditolak oleh siapapun, 4 benda ini cocok jadi kado andalan:

Casing HP

Kamu harus cari tahu dulu apa HP orang yang bakal Anda kasih kado. Ada banyak casing yang bisa dipilih, bisa juga dari karakter kartun yang dia suka atau mungkin berdasarkan warna favorit. Pasti dipakai deh kalau casing HP.

Terrarium

Apa itu terrarium? Itu lho, dekorasi ruangan berupa koleksi tanaman indah yang ditempatkan di dalam wadah kaca seperti akuarium. Biasanya sih tanaman kaktus yang tidak butuh banyak air. Cocok nih kalau teman Anda termasuk kids zaman now, dia pasti akan suka sekali.

Lilin aromaterapi

Tidak hanya bisa ditaruh di tempat spa, lilin aromaterapi juga bisa dibakar di kamar atau ruangan lain di rumah teman Anda. Cari aroma yang menenangkan, misalnya aroma lavender. Stres bisa hilang setelah menghirup aroma lilin aromaterapi

Voucher diskon

Kalau masih bimbang juga, pilihan terakhir adalah memberi voucher diskon. Ada banyak retail yang menjual voucher diskon dengan nominal yang beragam, tinggal Anda sesuaikan dengan budget yang telah ditentukan saat tukar kado. Teman Anda jadi bisa mendapatkan kado yang sesuai dengan yang dia mau kan.

Lalu ke mana belinya? Hari gini jangan mau repot. Cukup beberapa kali klik di ponsel semua beres. Karena semua ini bisa dibeli dengan cepat dan harganya pun terjangkau di Tokopedia. Tidak perlu khawatir lama sampainya, karena saat ini telah ada metode pengiriman cepat sehingga barang tiba pada hari yang sama. Apalagi, sekarang juga lagi promo Bebas Ongkir dengan kode promo GRATISONGKIR. Kurang apa lagi coba?

instagram. tokopedia


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now