Uncategorized

Kontestan Kok Gini Amat Ya, Hampir Ditonjok Judika, Maia Sampai Nangis Lho

 


Kontestan Idol ini sungguhlah bikin gemes gemes ngeselin buat juri dan siapapun yang nonton. Mau nyanyi di dalam ruangan saja harus pake kacamata hitam. Nama panggilannya juga sudah terlalu kepedean, Gabe. alias ganteng bener. Belum selesai di sini, Gabe memulai audisi dengan melantunkan pantun yang langsung bikin dongkol Armand Maulana.

Sudahlah tidak lucu, Judika sampai gemas dibuatnya dan segera beranjak berjalan ke arah Gabe untuk menonjoknya. Adegan lucu ini makin membuat bunda Maia semakin nggak kuat menahan tawa. Lawakan garing-garing tapi ngeselin ini pun sampai membuat Bunda Maia berdiri lalu terduduk lagi dan menangis di kursinya.

Belum juga mulai menyanyi , para juri sudah dibuat kecapaian karena tertawa. Ketika Gabe mulai menyanyi, suaranya makin membuat tawa juri pecah menjadi-jadi. Ruang audisi pun jadi bising dengan tawa. Hebat bila kamu bisa menahan ketawa menonton videonya berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=bixQ9Eya-AA&t=13s


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now