Uncategorized

Waduh, Ari Lasso Keburu Kasih Tiket Titanium ke Kontestan Idol, Diprotes Heboh Juri Lain


Di audisi kedua ajang Indonesian Idol season ke 9 kali ini ada kejadian menarik saat kontestan bernama Billy yang berusia 24 tahun menyanyi di depan juri. Mengaku sudah pernah mengikuti festival di ajang internasional, BCL sontak menyeletuk, “Terus kamu ngapain ada di sini?”. Yang segera ditimpali oleh Armand Maulana, “Udah udah internasional aja”, sambil tersenyum jahil tangan Armand pun melambai seperti mau mengusir.

Membawakan lagu Adele berjudul ‘When We Were Young’, suara merdu Billy segera membuat juri hanyut. Jelas sekali kontestan yang mengaku aktif menyanyi di gereja dan pernikahan ini sudah terasah secara teknik dan penampilan. Komentar juri pun seragam. Maia yang pertama buka suara, “Kayak Judika kamu.” “Sayang ga ada Judika kali ini”, timpal BCL.

Ari Lasso juga tak ketinggalan  berkomentar, “Aku inget pesan-pesan Judika yang mau aku sampaikan ke dia. ” sambil menoleh ke juri lain yang langsung diamini oleh Armand. Di akhir pesan, Ari Lasso tanpa tedeng aling-aling malah cuek mengeluarkan tiket platinum yang langsung disambut oleh protes oleh semua juri. Nahlho, salah ya?  Mau tahu kelanjutannya? Simak saja di video lengkapnya berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=p6Zfn7UM42M


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now