Uncategorized

Dari Semua Kontestan Idol, Abdul Malah Ajak Host Cantik Jadi Rekan Duet, Ini Sebabnya

Abdul (Dokumentasi Opera)

Ada saja hal unik yang selalu muncul dari para kontestan Indonesian Idol. Kedekatan mereka terlihat jelas dari setiap jawaban mereka terkait karakteristik mereka. Menjelang result show, Senin (23/4), Top 12 Indonesian Idol kembali berkumpul di panggung.

Semua bakal tampil bersama musisi-musisi Indonesia. Seperti dilansir dari akun Instagram Indonesian Idol, akan banyak kolaborasi apik yang ditampilkan. Joan,Withney, dan Mona akan berkolaborasi dengan Saykoji. Glenn berduet dengan Reza Artamevia. Lalu, penyanyi bersuara manja Marion akan berkolaborasi dengan RAN. Kevin akan berduet dengan Via Valen.

Jodie dan Ghea direncanakan akan tampil bersama dengan Armada. Begitu juga dengan Chandra yang juga diduetkan dengan Band tersebut. Sementara itu, hijabers swag Ayu akan berkolaborasi dengan Donnie Sibarani.

Grandfinalis Indonesian Idol pun bakal mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan musisi kenamaan Indonesia. Abdul akan berduet dengan Glenn Fredly, sementara Maria dengan Sandhy Sondoro.  Kesempatan duet yang benar-benar tak mungkin dilewatkan bukan?

Tapi, kalau diminta untuk duet dengan sesama kontestan Indonesian Idol, kira-kira siapa ya yang akan dipilih Abdul dan Maria? Jawaban Abdul yang betul-betul tak disangka. Lihat saja langsung di videonya.

 

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now