Uncategorized

Siapa Yang Akan Membawakan Lagu Kemenangan, Maria atau Abdul?

Puncak ajang pencarian bakat Indonesian Idol seasons 9 telah tiba. Siapakah yang bakal didapuk sebagai idola Indonesia tahun ini, Abdul atau Maria? Semua itu akan terjawab pada panggung Result & Reunion Show pada Senin (23/4) besok.

Keduanya sudah mengeluarkan segala kemampuan mereka di babak grand final pekan sebelumnya. Ada setidaknya 4 battle yang harus dilalui. Acara berdurasi lebih dari 3 jam itu menjadi tempat bagi Abdul dan Maria mengekplorasi segalanya. Diawali dengan lagu ballads, berlanjut ke musik EDM, sampai dengan berduet dengan komposisi legendaris Indonesia, Yovie Widianto.

Abdul memberikan gebrakan dengan menjadi lagu Fix You milik Cold Play sebagai pembuka yang megah. Nyanyian Abdul langsung disambut dengan Maria yang memilih My Heart Will Go On. Kemampuan mereka terus dikuras dalam segmen acara selanjutnya.

Dalam sesi musik EDM, keduanya berkolaborasi dengan remixers Jevin Julian. Pada sesi ini Abdul mendapatkan kritikan dari para juri karena dianggap tak mampu melahap lagu-lagu Indonesia sepadan dengan lagu-lagu Barat. Kritikan yang sama datang padanya saat menyanyikan lagu medley karya Yovie.

Keduanya juga ditantang untuk membawakan lagu kemenangan Indonesian Idol Seasons 9, Yang Terbaik. Salah satu dari mereka dipastikan bakal menyanyikan lagu tersebut besok malam.

https://www.youtube.com/watch?v=762S6KqrIaw

 

https://www.youtube.com/watch?v=AwKg9VXTzt4

Kamu lebih memilih Abdul atau Maria yang menyanyikan lagu kemenangan ini? Tuliskan langsung di kolom komentar.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now