Uncategorized

Kontestan Idol Ini Cuma Punya Satu Kata Untuk Maria, Die!

Maria (image: Opera)

 

Menjelang puncak ajang pencarian bakat Indonesian Idol, masyarakat dibuat penasaran siapakah yang akan menjadi the next idol tahun ini. 2 Nama sudah tersaring untuk bersaing memperebutkan gelar bergengsi ini. Menanti hasil voting yang akan diumumkan Senin (23/4) mendatang, Maria dan Abdul memang sudah mencuri hati masyarakat.

Tak hanya publik saja yang terpukau dengan bakat mereka, kontestan lain pun memiliki pandangan tersendiri mengenai Abdul dan Maria. Keduanya pun memiliki pandangan tersendiri mengenai karakter satu sama lain. Namun, tidak ada yang mengalahkan cara kontestan Indonesian Idol satu ini saat mengomentari rekannya.

Ketika diminta berkomentar tentang rekan sekaligus pesaingnya itu, kontestan ini seakan selalu kehabisan waktu. Hanya untuk Maria saja komentarnya tidak panjang lebar dan langsung mengena. Siapa ya kira-kira? Lihat saja langsung di video berikut.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now