Uncategorized

Membahas Para Juri Indonesian Idol, Abdul Sampai Langsung Terbahak Untuk Urusan Ini

Abdul Indonesian Idol (Dokumentasi Opera)

Kerap mendapatkan komentar di panggung spektakuler show, kontestan Indonesian Idol mendapatkan kesan mendalam dari para juri. Kebersamaan dengan juri di sepanjang gelaran adu bakat menyanyi ini akhirnya membuat 2 grandfinalis, Abdul dan Maria, memiliki hal yang tak bakal mereka lupakan soal Judika dan 4 juri Idol lainnya.

Abdul sampai tak lagi sungkan mengakui karakter masing-masing juri. Salah satunya tentang Bunda Maia yang dikenal galak. Meski begitu, tetap ada kesan positif dari sosok Bunda Maia. Selain itu, kesan-kesan positif lainnya juga dirasakan Abdul dari Armand Maulana, Judika, Ari Lasso, dan Bunga Citra Lestari.

Sama seperti Abdul, Maria juga mendapatkan kesan tersendiri soal juri Indonesian Idol seasons 9. Kesan terkuat sepertinya muncul dari Judika. Seperti apa komentar Maria soal para juri? Simak langsung di video berikut.

Dan, lihat langsung aksi kontestan Indonesian Idol menirukan gaya panggung Armand Maulana. Siapa yang paling mirip? Tulis langsung di kolom komentar.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now