Uncategorized

Ada Idol yang Doyan Lama-lama di Air Panas, Ternyata Begini Alasannya

Maria (image: Opera)

Sudah nonton Grand Final Indonesian Idol semalam? Abdul dan Maria benar-benar memberikan penampilan terbaik mereka dari setiap lagu yang mereka bawakan. Kerennya Abdul membuka dengan lagu Fix You dari Coldplay, dan Maria dengan My Heart Will Go On dari Celine Dion. Apalagi ketika mereka duet membawakan Rise dari Katy Perry. Sungguh penampilan kelas dunia. Setuju?

Beberapa waktu lalu Opera sempat mendengar curhatan Abdul, Maria, dan Joan. Bagaimana sepinya saat Top 3, kemudian setelah melalui sekian banyak tahapan, babak apa sih yang paling berat menurut Abdul dan Maria? Abdul bahkan cerita dirinya masih menyimpan setiap kenangan sejak awal Indonesian Idol. Sebagai penyanyi, kira-kira Abdul dan Maria suka nyanyi saat di kamar mandi tidak ya? Hmmm ada yang doyan berlama-lama mandi air panas lho. Siapa kira-kira?

Yuk simak video curhatan Abdul, Maria, dan Joan berikut ini:


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now