Uncategorized

Jangan Lewatkan Grand Final Indonesian Idol, Bakal Ada Single Perdana Abdul dan Maria yang Dirilis

Grand Finalis Indonesian Idol Abdul dan Maria (image: instagram.com/indonesiandiolid)

Setelah berlangsung selama 4 bulan, akhirnya terpilih 2 grand finalis, Abdul dan Maria, yang akan maju ke babak Grand Final Indonesian Idol. Keduanya akan memberikan penampilan terbaik dalam acara yang disiarkan langsung dari Ecovention Ancol Jakarta pada Senin 23 April 2018 pukul 21.00 WIB.

Ajang Indonesian Idol musim kesembilan ini merupakan ajang yang sudah sangat dinantikan oleh masyarakat. Jelas saja, karena sudah 3 tahun lamanya Indonesian Idol vakum sejak musim kedelapan. Menurut Indriena Basarah, President of Fremantle Media Indonesia, jumlah views video-video Indonesian Idol yang ada di YouTube sudah ditonton hingga 1 miliar views.

Press Conference Grand Final Indonesian Idol (image: Opera)

Bakal ada yang seru di ajang Top 2 Indonesian Idol minggu depan. Seperti yang dipaparkan Fabian Dharmawan, GM Production RCTI dalam Press Conference Grand Final Indonesian Idol yang diadakan di La Moda Cafe, Plaza Indonesia pada Selasa 10 April 2018. Fabian mengatakan bahwa pada Grand Final yang bakal digelar pada tanggal 16 April 2018  akan sekaligus menjadi peluncuran single pertama mereka. Penasaran? Nantikan saja tanggal 16 April ya.

Abdul dan Maria, menang atau tidak, telah menorehkan sejarah. Abdul, merupakan kontestan yang memiliki batas maksimal umur, sedangkan Maria kebalikannya, batas umur minimal untuk bisa ikut Indonesian Idol.

Pada kesempatan yang sama, Head of Content Opera Indonesia Jatu Anggraeni  pun mengatakan bahwa Opera Mini sebagai sponsor utama ajang Indonesian Idol mendapatkan banyak pelajaran berharga terkait user behaviour selama penyelenggaraan ajang Indonesian Idol musim ke sembilan.

Jangan lewatkan penampilan Abdul dan Maria memperebutkan gelar Indonesian idol 2018 pada malam Grand Final. Saksikan live streaming di Opera Mini!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now