Uncategorized

Joan Pamer Aksi Goyang Ubur-Ubur, Daniel Sampai Diusir Dari Panggung, Eh Kenapa?

 

Finalis Indonesian Idol asal Papua, Joan benar-benar mengocok perut lewat aksi goyangannya. Joget yang disebut goyang ubur-ubur ini mampu membuat penonton babak spektakuler show Top 10 Indonesian Idol semakin girang.

Hal itu terungkap usai Joan bersama Ayu tampil berduet di penghujung acara. Keduanya tampil menggoyang panggung saat membawakan lagu Come Together. Ketika ditanya soal rahasia besar di balik penampilan keren mereka, Joan malah menjawab tidak serius. “Mungkin karena kita sama-sama, duduk sama-sama makan ikan teri,” kata Joan sedikit bercanda.

Jawaban Joan langsung ditimpali Ayu. “Kita semua 10 besar ini chemistry-nya sudah dapat. Dan, kita punya goyangan yang nge-hits di Indonesian Idol. Tapi yang paling bagus goyangannya itu Joan,” katanya.

Saking malunya, Joan bahkan sampai minta izin pada sang ibu yang juga hadir di studio menyaksikan langsung penampilan anaknya.

Host pun dibuat tertantang untuk mencoba goyangan itu. Sampai-sampai Daniel tak luput dari celaan juri. “Kamu di situ kayak orang-orangan sawah,” Judika berkomentar. Bahkan, BCL tidak segan meminta Daniel untuk segera berhenti melakukan goyang ubur-ubur ini. Memang seperti apa ya goyangannya? Simak langsung di video berikut ini

https://www.youtube.com/watch?v=jmQJ3UuQe1c


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now