Uncategorized

Persaingan Boleh Memanas, Tapi yang Terjadi di Belakang Panggung Tetap Bikin Baper

 

Ayu, Jodie, Kevin (dokumentasi Opera)

Memasuki babak Spektakuler, ajang pencarian bakat Indonesian Idol season 9 semakin panas. Persaingan antarkontestan pun semakin sengit. Mereka berusaha menampilkan penampilan yang memukau di atas panggung Spektakuler Show demi mewujudkan mimpi mereka menjadi idola baru Indonesia.

Sebelum unjuk gigi di atas panggung, tentunya para kontestan akan menunggu giliran tampil. Kira-kira apa ya yang dilakukan para kontestan selagi di belakang panggung? Pastinya banyak yang penasaran ya.

Bila di depan layar terlihat atmosfer kompetisi, lain halnya dengan aksi mereka di belakang panggung.

 

(image: Youtube Official RCTI)

Nampak Joan, Glen, Maria, Ayu dan Jodie menyemangati Mona sesaat sebelum naik ke atas panggung.

(image: Youtube Official RCTI)

Walaupun menurut para juri penampilannya belum maksimal dan masih banyak kekurangan, siapa sangka mereka memberikan dukungan dengan pelukan dan pujian kepada Mona.

 

 

(image: Youtube Official RCTI)

Selain itu, tampak Glen, Chandra, Ghea, dan Maria berjoget bersama saat Ayu sedang tampil membawakan lagu Jaran Goyang milik Nella Kharisma dengan aransemen reggae. Lagu yang dibawakan Ayu ternyata tak hanya menarik perhatian juri dan pemirsa, namun juga sesama kontestan.

 

(image: Youtube Official RCTI)

Tak hanya itu, kontestan idol ada yang jago merayu juga lo. Hal itu terlihat saat Joan menunggu giliran untuk tampil, Kevin yang sedang duduk di sampingnya mencoba untuk menghibur Joan yang sedang gugup. “Saya tidak kuat”, kata Kevin sambil mengangkat tangannya. Joan lalu bertanya “Tidak kuat apa?”. “Melihat kamu.” tuntasnya dengan tertawa. Ternyata Kevin bisa gombal juga ya.

 

(image: Youtube Official RCTI)

Sebelum menyanyikan theme song Indonesian Idol untuk pertama kalinya di panggung Spektakuler Show, para kontestan berkumpul bersama dan menyemangati satu sama lain. Walaupun mereka dalam suatu kompetisi, namun persahabatan mereka tetap terjalin dengan baik. Wah, kompak banget ya?

Untuk melihat keseruan di belakang panggung selengkapnya, lihat video di bawah ini ya:


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now