Uncategorized

Tinggal 4 Kontestan Pria yang Tersisa di Top 11 Indonesian Idol, Ada yang Berubah Setelah Di-Make Over Armand

Glen (image: YouTube Indonesian Idol)

Ke-11 kontestan Indonesian idol sudah memberikan penampilan terbaik mereka pada Babak Spektakuler tadi malam 5 Februari 2018. Diantara 11 kontestan, hanya ada 4 pria yang masih bertahan hingga tahap ini. Para arjuna ini pun secara total menunjukkan kebolehan mereka.

Kevin

Kevin tampil membawakan lagu Via Vallen berjudul Sayang. Meski dia orang Maluku, dengan lancar Kevin menyanyikan lagu berbahasa Jawa. Armand memuji suara khas Kevin dan mengatakan bahwa itu merupakan anugerah yang menjadi identitasnya.

https://www.youtube.com/watch?v=n2BJpmy6uhs

Chandra

Penampilan Chandra membawakan lagu Bebaskan Diriku dari Armada mendapatkan pujian dari BCL, Maia, dan Ari Lasso. Namun selain memuji, tentunya ada beberapa masukan yang diberikan. Maia mengatakan ada bagian yang sedikit overtune, Ari Lasso pun memberikan kritik.

https://www.youtube.com/watch?v=rX2S6j7oI1U

Glen

Glen menyanyikan lagu dari Liam Payne featuring Quavo yang berjudul Strip That down. Judika mengatakan bahwa penampilannya lebih bagus dari minggu lalu, namun bukan yang paling bagus. Ada satu hal yang dipuji oleh Armand, dan meminta Glen mengajarkannya ke Marion. Hmm apa ya?

https://www.youtube.com/watch?v=uZLNYx2ZpZ8

Abdul

Abdul sukses membuat para juri memberikan standing applause usai membawakan lagu Don’t Look Back in Anger dari Oasis. Abdul pun tampak berubah karena ternyata dimakeover sama Armand Maulana, mulai dari rambut, kumis, dan jenggotnya.

https://www.youtube.com/watch?v=O5NP0HQRvZE


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now