Uncategorized

Sedang Bersiap Untuk Syuting, Marion Jola Makin Keluar Aslinya, Seperti Apa?

Ahmad Abdul dan Marion Jola (Sumber: Youtube RCTI Entertaintment)

Mendekati panggung Spektakuler Indonesian Idol, para kontestan semakin mendapatkan jadwal yang padat. Di tengah persaingan menjadi idolanya seluruh masyarakat Indonesia, mereka pun punya cara sendiri untuk selalu tampil prima. Bercanda dan tertawa lepas memang cara paling jitu untuk melepaskan stres.

Siapa sangka jika di sela-sela kegiatan padat mereka, ada saja tingkah aneh nan kocak yang muncul. Mulai dari kejahilan-kejahilan sampai goyangan tak jelas di sela-sela shooting. Marion Jola, yang kerap dikenal sebagai sosok penyanyi yang manis dan manja di panggung bisa tampak berbeda 180 derajat saat sedang waktu sela. Tak percaya? Coba Lihat saja langsung di video berikut.

Keisengan lainnya juga tampak dalam video dari akun Youtube Indonesian Idol. Kontestan asal Kupang ini juga membuat kontestan lain sampai terbengong-bengong dengan apa yang dilakukannya.

https://www.youtube.com/watch?v=snxldWNG-Ik


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now