Uncategorized

Selalu Memukau di Panggung Indonesian Idol, Judika Khawatirkan 1 Hal ini Pada Joan

Maia Estianty (sumber: Youtube Indonesian Idol)

12 Kontestan Indonesian Idol Season 9 telah lolos Babak Spektakuler. Mereka adalah Joan, Ghea, Marion, Jodie, Maria, Glen, Mona, Abdul, Chandra, Whitney, Kevin (diselamatkan juri), dan Ayu (diselamatkan juri).

Kontestan asal Papua Joanita Chatarine Veroni Wakum yang akrab dipanggil Joan, paling menggebrak panggung di penghujung babak Top 15 pada Senin (22/1) lalu. Lain dari kontestan yang ada, Joan memilih lagu berjudul Whole Lotta Woman dari Kelly Clarkson.

Pilihan ini ternyata sangat cocok jadi aksi penutup. Joan tampil begitu memukau sampai-sampai kelima juri memberikan standing applause. Ari Lasso bahkan menaiki kursinya untuk menunjukkan kekaguman pada Joan. “Joan, Kamu malam ini gila! Akhirnya ada penampilan kelas dunia di panggung Indonesian Idol yang megah ini,” kata Ari Lasso.

Tak hanya Ari, Judika juga tak kuasa menyampaikan kekagumannya.  “Joan, aduh gila, kamu tadi, sepanjang kamu nyanyi aku merinding terus sampe aku pukuli kepalaku nih, terus orang harus tahu Joan even kamu cuma ngomong di depan, itu enak banget loh,” puji Judika.

Bahkan menurut Judika, Joan seakan tak perlu ekstra tenaga untuk membawakan lagu yang dengan model RnB seperti yang kerap menjadi santapan penyanyi kelas dunia seperti Beyonce salah satunya.  “Menurut saya hari ini kamu yang terbaik,” katanya.

Joan selalu saja membuat Judika emosional. Pekan sebelumnya, pada babak Showcase, Joan berhasil membuat Judika berkaca-kaca. Penampilannya kala itu membuat Judika terkenang pada almarhum Mike Mohede. Judika menilai totalitas Joan seakan-akan sama seperti totalitas panggung Mike.

Judika (sumber: Youtube Indonesian Idol)

Meski demikian, Judika mengingatkan agar Joan tidak terlena dan terus menampilkan performa terbaik. “Saya sih ada ketakutan besok-besok kamu enggak sebaik ini, tapi mudah-mudah enggak terjadi. Semoga di minggu depan kamu lebih baik lagi,” ucap Judika. Kira-kira penampilan menggebrak apalagi yang bakal diberikan Joan Senin (29/1) mendatang?

 

https://www.youtube.com/watch?v=nONgXUroubk

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now