Uncategorized

Masuk Top 15, Siapa Kontestan yang Bakal Tampil Maksimal?

15 Orang Ini Melaju ke Babak Top 15 Indonesian Idol 2018

Instagram/@indonesianidolid

 

Pertarungan peserta Indonesian Idol season 9 semakin memanas. Kini, 15 kontestan telah terpilih dari kolaborasi hasil voting masyarakat Indonesia serta para dewan juri. Ini merupakan hasil akhir dari babak Showcase yang awalnya diperebutkan oleh 20 kontestan.

Juri sempat dibuat berunding keras untuk bisa menyelamatkan 5 dari 10 kontestan dengan hasil voting terendah. Berikut nama kontestan yang diselamatkan oleh juri:

1. Glenn Samuel yang diselamatkan oleh Armand Maulana.
2. Jauharotul Khoiriyah (JK) diselamatkan Bunga Citra Lestari.
3. Chandra Wahyudi diselamatkan Judika
4. Maria Dwi diselamatkan Maia Estianty
5. Naomi Magang diselamatkan Ari Lasso.

Menurut Ari Lasso, pemilihan 5 nama ini bukan perkara mudah. Dia mengakui persaingan di antara kontestan sangat ketat. “Kita memilih bersama dan ketat sekali. Sampai saat ini pun kita ragu, karena plus minusnya dan ketat. Mudah-mudahan ini keputusan yang baik,” ucap Ari Lasso dalam penghujung acara Showcase 2, Selasa (16/1).

Otomatis, 5 peserta ini bisa kembali bersaing di babak TOP 15 pada Senin (22/1). Kira-kira siapa yang bakal bersinar di babak TOP 15?

https://www.youtube.com/watch?v=IbsosvHHZUo

Dari akun Youtube Indonesian Idol, penampilan kontestan di babak Showcase 1 dan Showcase 2 memang bisa dilihat kembali satu per satu. Ada 3 nama yang tampaknya paling diminati warganet. Mereka mendapatkan penonton tertinggi dibandingkan kontestan lainnya.

Yang paling jawara penontonnya adalah, Ghea Indrawari. Cuplikan penampilan penyanyi asal Jogjakarta di babak Showcase 2 mendapatkan lebih dari 5,5 juta penonton sampai dengan Jumat (19/1) sore. Ghea membawakan lagu Akad yang dipopuler oleh Payung Teduh.

Gaya imut Ghea membawakan lagu itu sepertinya mendapatkan respons luar biasa dari penonton. Akun Ricky Ardian sampai berkomentar, “Diantara 3 kontestan idol yg paling populer (ghea,jodie,marion) ghea yg paling sedikit hatersnya.. dan ada juga yg kecewa karena penampilan jodie beralih ke ghea.. yg kecewa karena video marion pindah kesini juga.. walopun followersnya paling sedikit diantara yg 3 ini.. buat gue.. sampe tahap ini.. ghea yg paling aman…”

https://www.youtube.com/watch?v=GJE79p4QP_c

Di bawah Ghea, ada Marion Jola yang mendapatkan lebih dari 4,6 juta penonton sampai dengan Jumat (19/1) sore. Marion membawakan lagu Dekat di Hati milik RAN dengan gaya yang jauh berbeda.

https://www.youtube.com/watch?v=WZ0IFdDC9VY

Sementara, di bawah Marion ada kontestan pria asal Denpasar, Ahmad Abdul. Lagu This Town dari Nial Horan mampu menyihir penonton dan ada yang mengakui tak bisa menonton aksi panggungnya hanya sekali saja. Di akun Youtube Indonesian Idol, penampilan Abdul mendapatkan 43 ribu likes.

https://www.youtube.com/watch?v=AS6i0A9gaW8&t=85s

 

Lalu, kira-kira siapa yang bakal bersinar di babak TOP 15 nanti. Mari kita lihat bersama pada Senin (22/1) malam.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now