Uncategorized

Imut dan Menggemaskan, Ghea Indrawari Dinilai Mirip Gita Gutawa

Instagram / @gheaindrawari

Bertampang imut dan bernyanyi dengan suara khas yang lembut, Ghea Indrawari betul-betul mencuri perhatian. Namanya disebut pertama kali sebagai yang pantas beraksi di Babak 15 Besar Indonesian Idol season 9.  Menyanyikan lagu ‘Akad’ yang dipopulerkan oleh Payung Teduh, Ghea membuat semua juri terpukau dan standing applause.

Saat audisi, Ghea membuat Maia Estianty gemas. Menurutnya, penyanyi berusia 19 tahun ini mirip dengan penyanyi Gita Gutawa. “Kamu lucu ya suaranya. Ghea, kamu itu mengingatkan aku pada Gita Gutawa ya, punya teknik yang di atas. Jadi nyanyinya tu di atas terus. Itu lucu banget, dan punya satu warna yang lucu. Pokoknya bikin kita tu gemes sama kamu,” kata Maia.

Instagram/ @gheaindrawari

Pujian lagi-lagi dilontarkan Maia ketika melihat penampilannya di Babak Showcase. “Kamu satu-satunya peserta yang clear. Peach controlnya sampai. Jernih. Jarang fals,” komentar pujian dari Maia. Sementara itu, juri lain juga mengakui kemampuan Ghea. “Kamu nyanyi simple banget, tapi kaya. Nada-nadanya hidup,” tambah Judika.

Selain suaranya yang mirip, Ghea dan Gita Gutawa seakan juga memiliki kesamaan paras wajah. Gaya imut Ghea yang casual yang mungkin sedikit membedakannya dengan penampilan Gita Gutawa yang kini cenderung lebih sering tampil feminin.

Instagram/@gitagut

Bagaimana menurut kamu? Setujukah jika wajah Ghea hampir mirip dengan Gita Gutawa?

https://www.youtube.com/watch?v=GJE79p4QP_c&t=172s

 

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now