Uncategorized

Netizen Bertengkar Soal Performa Bianca Jodie Sampai 14 Ribuan Komentar

Babak Showcase live pertama Indonesian Idol telah digelar tanggal 15 Januari lalu. Di Showcase live pertama inilah lebih dari setengah kontestan beradu penampilan dan polling sms pun dimulai. Kritik malam itu datang dari Maia yang menyatakan bahwa performa suara Jodie fals di awal lagu. Tapi BCL punya pendapat yang berbeda. Menurutnya, Jodie tampil cantik dan suara fals yang disebut Maia tidak terdengar olehnya.

Hingga hari ini postingan Jodie di Instagram yang meminta followers untuk memberikan vote untuknya dibanjiri oleh celotehan followers hingga hampir mencapai 15 ribu komentar!  Selain pujian, isinya juga cacian dan dukungan. Uniknya, banyak yang berujung saling sahut-sahutan dan bertengkar.

instagram @brisiajodie96

instagram @brisiajodie96

Menurutmu, apakah suara Jodie memang fals banyak di awal seperti kata Maia, atau  fals sedikit seperti yang dibela oleh BCL? Silakan simak saja video performa Jodie di sini:

https://www.youtube.com/watch?v=NpIhtBBAjUA


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now