Uncategorized

Ahmad Abdul bikin Maia Makin Nge-Fans, Warganet Pun Denger Berkali-kali, Setuju?

Ahmad Abdul di Indonesian Idol Showcase 1 (sumber: Youtube Indonesian Idol)

Ahmad Abdul kembali mencuri perhatian. Kali ini lewat lagu milik Niall Horan berjudul This Town. Belum 24 jam diunggah ke akun Youtube Indonesian Idol, penampilan penyanyi asal Denpasar ini sudah mendapatkan 700 ribuan penonton. Tak hanya mencuri perhatian penonton, Abdul pun kembali membuat para juri menyukai penampilannya.

“Gue suka banget cara lo nyanyi. Lo santai, terus karakternya kelihatan banget, kuat banget, dan pintar banget pilih lagu. Kamu sudah berapa kali ini milih lagu selalu cocok dan akhirnya message-nya terdeliver semua, keren banget, malam ini gue suka banget,” ujar Judika.

Ari Lasso mempertegas komentar Judika. “Tanpa mengurangi rasa hormat pada para peserta lain, serta pencapaian-pencapaian yang dicapai oleh para kontestan lain. Menurutku penampilanmu yang paling konsisten sampai detik ini, malam ini. Tentunya kamu bukan penyanyi yang sempurna dari segala teknik, kemasan, belum tentu sempurna, tapi kamu tahu banget cara memperkuat, mengenakkan, dan menonjolkan kemampuan kamu. Sehingga orang sulit mencari kelemahan kamu,” ujarnya.

Maia dan BCL memilih berkomentar pendek. “Malam ini saya semakin ngefans ke kamu,” kata Maia. Sementara BCL berkata,”Kamu indah sekali menyanyinya”.

Pujian pun datang dari warganet yang kembali melihat aksi panggung Abdul melalui Youtube. “APA CUMA GUE DISINI YANG MUTER VIDEO ABDUL NYANYI LAGU INI BERKALI-KALI?,” tulis Nu*****h Na***n. Ada juga yang melihat Abdul seperti sang vokalis band kenamaan Maroon 5. “Adam Levine nya Indonesia,” ujar mumut m*******h.

Kalau menurut kamu?

 

https://www.youtube.com/watch?v=AS6i0A9gaW8&t=241s

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now