Uncategorized

Ribut Minta Link di Instagram Marion Jola Idol, Benarkah Soal Video Mesum?

Namanya juga rising star, pasti semakin di atas semakin kencang pula angin yang menerjang. Kontestan Idol Season 9, Marion Jola yang akrab dipanggil Lala kali ini yang ketiban musibah. Dirinya dituding sebagai aktor di balik beredarnya sebuah video mesum yang dibilang mirip dirinya. Tak ayal, akun instagram Lala pun banjir komentar. Banyak yang berebutan minta link video tersebut, dan tentu saja ada pihak yang secara misterius menyebutkan sudah punya linknya.

instagram @marion_jola

Ada yang kecewa oleh Lala ada pula yang mendukung Lala untuk tabah menghadapi terpaan gosip ini. Lala memang termasuk salah satu kontestan Indonesian Idol yang sangat menonjol. Video audisinya langsung viral, dan fans Idol pun banyak yang mendukungnya untuk menang. Maju sebagai kontestan, gadis 17 tahun ini memang nampaknya sudah siap untuk terjun ke dunia artis. Terlihat dengan foto-foto di akun instagramnya yang terlihat pandai bergaya.

instagram @marion_jola

Semoga terpaan gosip ini tak menjadi sandungan buat Lala yang telah terbukti memiliki talenta yang besar untuk menjadi seorang idola. Kerja kerasnya telah membuahkan kesuksesan tatkala ia berhasil lolos di babak eliminasi kedua. Lihat performanya di video ini. Semangat terus Lala!

https://www.youtube.com/watch?v=WLNP2cdeRbg


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now