Uncategorized

Marion Jola Bikin Ari Lasso Marah Besar, Bagaimana Nasibnya di Indonesian Idol?

Marion Jola (sumber: Youtube Indonesian Idol)

Indonesian Idol season 9 sudah mendapatkan 20 nama yang bakal bersaing di babak Showcase. Artinya, persaingan sudah semakin ketat. Tak hanya suara bagus, etika panggung pun menjadi pertimbangan juri menilai peserta berhak lolos atau tidak.

Marion Jola ternyata memiliki masalah itu. “Kamu di sini itu termasuk yang banyak catatan. Karena menjadi seorang artis itu, attitude harus dijaga,” kata Maia Estianty.

https://www.instagram.com/p/Bdwqsx6F4Jm/?taken-by=marion_jola

Dalam akun Instagram miliknya, Marion mengakui memang banyak mendapatkan kritik soal cara bersikap yang baik di atas panggung. Tampaknya, ini mengacu pada penampilan paling terakhirnya. Penyanyi asal Kupang ini sempat terbatuk sebelum memulai penampilannya di depan juri pada babak eliminasi 3. Lihat di video berikut ini.

https://youtu.be/CwK_rA92J_k

Sikap Marion Jola di panggung pun dinilai Ari Lasso tak etis ditunjukkan seorang kontestan Indonesian Idol. “Salah satu hal yang menurut saya fatal adalah ketika masuk panggung dan kamu terbatuk, dan kamu ingin menunjukkan bahwa kamu sedang batuk. Itu pertunjukkan yang kurang lucu. Dengan kamu menunjukkan kamu batuk di atas panggung,” katanya.

Bahkan, Ari Lasso membeberkan rahasia besar soal profesionalitas Judika, Armand Maulana, maupun dirinya saat di atas panggung. Seperti yang diungkapkan di video berikut.

https://www.youtube.com/watch?v=WLNP2cdeRbg

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now