Uncategorized

Persaingan Makin Ketat, Lihat Cara Dian Retha Yakinkan Juri Dirinya Pantas Jadi Idola

Instagram/ @dianrethadwiyana

Indonesian Idol sudah menemukan 26 kontestan yang bakal bersaing di babak Eliminasi 3. Satu di antaranya dokter manis asal Banten, Dian Retha Dwiyana. Penyanyi berparas bak barbie ini masih bisa membuktikan dirinya layak bersaing di ajang pencarian bakat ini.

Tampil bersama dengan grup yang diketuai Vallen, Dian mampu membuat juri puas. Armand Maulana yang mendapat tugas sebagai mentor pun senang melihat penampilan Dian cs membawakan Gelora Cintaku yang dipopulerkan oleh Trio Lestari. “Tadi kalian melakukan apa yang saya bilang, puas banget,” katanya. Tak percaya? Lihat sendiri penampilan mereka di video berikut.

https://www.youtube.com/watch?v=BUmr4dyCqgI

Perjalanan Dian Retha menuju babak eliminasi 3 menang tidak dikatakan mudah. Duduk di ‘seat 1’ pada saat babak eliminasi 2. Dian menjadi satu dari tiga peserta yang lolos. Dia pun langsung mengunggah ungkapan kebahagiaannya di akun IG miliknya @dianrethadwiyana. “Alhamdulilah bersyukur masih dikasih kesempatan lolos di babak ini,” ungkapnya.

https://www.instagram.com/p/Bdc9j6HA76t/?taken-by=dianrethadwiyana

Keputusan juri memilih Dian dan 2 orang lainnya memang membuat kejutan tersendiri. Apa sebabnya? Lihat langsung di video berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=UcATlMa4BpI


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now