Uncategorized

Perasaan Netizen Diaduk-Aduk Oleh Bianca Jodie, Dari Foto Bikini Hingga Tiba-tiba Foto Pria Ini

Nama Bianca Jodie akhir-akhir ini makin sering dicari di mesin pencari internet. Pasalnya kontestan Indonesian Idol season 9 asal Jogjakarta ini selain imut, tapi suara dan penampilannya telah mencuri hati netizen. Dibilang mirip Prily Latuconsina, gadis yang disapa Jodie ini videonya saat audisi telah ditonton 7 juta kali. Tak ayal, netizen pun mulai menyerbu mengikuti Jodie di  Instagram. Foto Jodie sedang bersantai dengan baju renang di atas floatie kasur kuning serta merta  menarik para fansnya. Postingan itu pun ramai oleh komentar netizen.

Saat menyanyikan lagu Side To Side milik Ariana Grande, Jodie ditantang juri untuk menyanyikan lagu itu 1 oktaf lebih tinggi daripada lagu aslinya. Jodie berhasil menarik perhatian juri hingga lolos ke tahap selanjutnya. Punya wajah imut, dan bibir tebal yang sensual, Jodie memang bisa mengaduk-aduk perasaan fans pria. Apalagi saat ia  berpose duck face ini.

instagram brisiajodie96

Saat audisi, Jodie mengaku bahwa dia adalah orang yang kecanduan sosial media. Kelihatan sih, dari foto-fotonya di instagram beberapa postingan juga merupakan endorsement. Tapi ada satu foto yang membuat para fans pria panas dingin dibuatnya. Para fans pria merasa patah hati melihat foto Jodie bergelayut manja di lengan seorang pria.  Siapakah pria yang di foto ini?

instagram brisiajodie96

 

Lolos di tahap audisi, Jodie tampaknya cukup lega meski  terkesan gugup saat mau memulai menyanyi. Tapi wajah imut Jodie mencuri hati juri dan membuat para juri melunak dan bersikap ramah. Sampai di tahan eliminasi, Bianca Jodie yang duduk di seat 8 sempat bingung, ‘dikerjain’ oleh Armand. Ia dibikin antaralolos atau tidak. Apakah ia lolos? lihat jawabannya di video ini.

https://www.youtube.com/watch?v=DGjQt5uoR7g


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now