Uncategorized

Maia sampai Berdiri, Ari Lasso Langsung Memuji, Tapi Ujungnya Dikritik BCL & Armand, Oh Ternyata Begini

Perbedaan pendapat para juri itu selalu terjadi. Nah beginilah salah satunya. Di babak eliminasi kdua. Grup yang diberi nama Middle East. Nama unik ini oleh Judika dijelaskan sebagai grup yang terdiri dari 3 kontestan dari Indonesia timur, 1 orang Jawa tengah dan 1 orang Banjarmasin. Perpaudan yang sudah pasti kebayang sangat unik bukan?

Bunda Maia terlihat begitu antusias menyaksikan penampilan dan komposisi group ini. Terlihat ia sampai berdiri dan bertepuk tangan heboh saat lagu berakhir . Memang suara dari semua personil di grup ini cukup berkualitas. Saat mereka mulai menyanyi satu per satu, semuanya memang sudah nampak  menonjol . Jelas sekali  modal yang mereka miliki bisa dibilang sudah lebih dari cukup. Tak saja suara yang bagus, tapi penguasaan teknik vokal dan kepedean di atas panggung nampak sudah di tangan. Terlihat juga para kontestan lain yang menonton menunjukkan wajah kagum.

Ari Lasso memulai pemberian feedback juri dengan memuji penampilan group ini. Yang tak lama disahuti oleh Armand dengan nada kurang setuju. Yang segera ditambahkan oleh BCL, “Iya aku sama kayak kang Armand.” Seram juga ya, suara sebagus mereka masih dibilang tidak bagus? Lalu salahnya di mana. Lihat alasan BCL dan Armand di video berikut:

 

https://www.youtube.com/watch?v=UlDcp4W8AUQ


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now