Uncategorized

Lagi-lagi, Gadis Imut ini Pukau Satu Studio Eliminasi Indonesian Idol

Ghea Indrawari (sumber: Youtube Indonesian Idol)

Tahap eliminasi Indonesian Idol semakin menantang para kontestan supaya semakin total. Jika tidak, mereka pun bakal melewatkan kesempatan menjadi idola baru. Kesempatan yang lebih sempit untuk membuat juri terpukau pun tidak boleh disia-siakan.

Para peserta dari deretan kursi nomor 4, sepertinya memiliki modal yang cukup baik. Salah satunya, Ghea Indrawari. Peserta asal Singkawang ini dikenal dengan gaya menyanyinya yang menyenangkan. Dia juga yang sempat membuat Ari Lasso kesal karena disapa ‘om’ saat proses audisi.

Untungnya, saat eliminasi Ari Lasso sudah melupakan hal itu. Bersama dengan Maia Estianty, BCL, dan Armand Maulana, Ari pun tersenyum melihat kemampuan Ghea.  “Ghea gak boleh lengah, karena kontestan di sini masing-masing memiliki karakter suara yang kuat. Kemudian teknik yang mantab,” katanya.

Bagaimana cara Ghea meyakinkan juri kali ini? Simak langsung di video berikut.

https://www.youtube.com/watch?v=O89-X50MWRU


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now