Uncategorized

Bianca Jodie Bingung, Lolos atau Tidak? ‘Hah! Masa? Kok Serem’

Bianca Jodie (sumber: Youtube Indonesian Idol)

Bianca Jodie kembali bersaing di tahap eliminasi Indonesian Idol. Harus menyanyi di depan kontestan lain, youtuber imut ini ternyata grogi juga. Sebelum membawakan lagu When We Were Young yang dipopulerkan Adele, Jodie tampak salah tingkah. “Malam, eh, halo,” katanya pada para juri.

Mendengar itu sontak Bunga Citra Lestari terbahak. Jodie pun berupaya untuk tenang. “Tarik napas dalam-dalam, buang, maju.. Terus menyanyi seindah mungkin,” katanya. Ini sekilas mengingatkan kembali kejadian saat audisi. Jodie sempat salah tingkah dan berkali-kali meminta maaf pada juri karena masalah baju.

Untuk kali ini, Jodie tidak memiliki waktu banyak untuk mencoba membuat juri terpukau. Mampukah nyanyian cover lagu Adele kali ini berhasil dengan baik? Armand Maulana yang bertugas memilih siapa yang lolos, siapa yang tidak. Bagaimana nasib Jodie? Lihat langsung di video ini.

https://www.youtube.com/watch?v=DGjQt5uoR7g


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now