Uncategorized

Juri Disuruh Cium Tangan Ayah Konstestan Idol, Ujungnya Malah Mau Transfer Duit, Loh Apa Sih?

“Halo Om” sapa  Tania, salah satu kontestan Indonesian Idol season 9 yang langsung mencium tangan Ari Lasso saat menyalami para juri. Sontak para juri lain penasaran. Siapa dia? Ari Lasso pun langsung mengklarifikasi bahwa ini memang keponakannya. “Tanya saja namanya,” ujar Ari. “Nama saya Tania Christina Lasso,” jelas Tania yang langsung disambut dengan suara kompak “Oooh” oleh para juri.

Mendengar fakta ini para juri lain pun muncul kejahilannya, yakni ingin meninggalkan Ari Lasso sendirian di ruang audisi. Begitu para juri mengangkat pantat dari  kursi, segera  membuat raut wajah Ari jadi kikuk. Sambil tetap tertawa jahil, para juri akhirnya tetap berada di tempat meski sambil berdiri. Lalu mulai mendengarkan Tania audisi. Di penghujung audisi, presenter Daniel Mananta membawa kejutan. Yak bisa ditebak, reuni kecil keluarga Lasso pun terjadi di ruang audisi. Ayah Tania dan istrinya masuk ke dalam.

Ayah Tania yang ternyata adalah kakak kandung Ari Lasso ternyata memiliki wajah yang mirip Ari. Ari tanpa ditanya langsung memperkenalkan kakaknya juga seorang anggota band, dan suaranya lebih bagus daripada suara dirinya. Kakaknyalah orang yang berjasa atas karirnya. Orang pertama yang bilang suaranya bagus dan bisa jadi penyanyi. Dia juga yang memperkenalkan Ari  kecil untuk mendengarkan lagu-lagu musisi hebat. Para juri pun langsung melihat momen ini untuk diabadikan lebih jahil lagi. Ari dan kakaknya pun didaulat untuk berduet. Kelanjutannya malah bak srimulat. Mau tahu seperti apa? Lihat adegan fullnya di video ini:

 

https://www.youtube.com/watch?v=KOoLjHHuhX0


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now