Uncategorized

Muda dan Cantik, 2 Penyanyi ini Pikat Juri, Tapi Kok Ada yang Bikin Maia dan BCL Cekcok?

Bunga Citra Lestari (sumber: Youtube Indonesian Idol)

Muda, cantik, berbakat. Itulah kesamaan dari Sherina Debora dan Jourimanzky Putri saat audisi Indonesian Idol. Keduanya bikin semua juri kepincut dengan suara mereka.

Saat Sherina membawakan lagu Cheap Thrills yang dipopulerkan oleh Sia, semua juri langsung terpukau. “Sia itu mempunyai karakter yang sangat kuat. Kamu membawakan lagu yang sangat kuat ini dengan gaya kamu sendiri itu hal yang sangat bagus. Pertahankan itu,” kata Maia.

Suara enak Sherina justru membuat Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari berdebat. “Menurut aku kamu jago banget nyanyi, suara kamu enak. Cuma aku masih penasaran, tapi ya sudahlah,” kata Bunga Citra Lestari. Apa yang bikin BCL penasaran? Ini videonya.

https://www.youtube.com/watch?v=yJSFxabHmBo

Sementara itu, perlakuan berbeda dialami oleh Jourimanzky atau Riri. Penyanyi berusia 16 tahun ini bikin semua juri satu suara. “Kamu bikin orang happy,” kata Bunga Citra Lestari. Saat menyanyikan Chasing Pavements dari Adele, Riri membuat juri tak perlu pikir-pikir lagi “Suaramu enak lho,” kata Maia. Lihat saja di videonya ini.

https://www.youtube.com/watch?v=FlDLc5Oe9es

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now