Uncategorized

Dress For Success Saja Tak Cukup Lagi, Wangi Juga Tentukan Prestasi

pixabay

Suka tidak suka, awalnya orang menilai kemampuan Anda bekerja dari penampilan. Jadi, jangan enggan memperbaiki cara berpenampilan. Kunci utama adalah penampilan yang Sophisticated. Ini jangan diartikan sebagai mengenakan pakaian yang mewah, mahal, dan glamour. Pun dengan pakaian yang berharga biasa saja, Anda bisa kelihatan rapi dan elegan. Syaratnya, busana itu dalam keadaan clean, terseterika rapi, dan tidak berbau lemari.

Selanjutya adalah gaya yang stylish. Artinya, ada aksen-aksen tertentu dari penampilan seseorang yagn merupakan pernyataan mengenai siapa dirinya. Misalnya, bros atau scarf. Inilah yang disebut stylish. Kalau seseorang berbusana tanpa hiasan apa pun, kesannya jadi aman-aman saja. Tampilan biasa  itu memberi kesan Anda seorang safety player. Sulit mengambil keputusan, tidak mau ambil risiko sekecil apa pun, atau dianggap kurang kreatif. Ini akan merugikan kalau Anda menginginkan diberi tanggung jawab lebih besar oleh bos.

Ketiga, pentingnya untuk menampilkan kesan berwibawa. Pilihan aksesori cukup penting dalam mendongkrak wibawa Anda. Aksesori mutiara, berlian, atau emas lebih dianjurkan dibanding pernik berbahan plastik atau kayu. Apa pun pilihannya, yang penting jangan terlalu berlebihan. Hindari warna-warna pastel yang terlalu manis dan lembut. Apalagi kalau mau presentasi, karena warna tersebut memberi kesan si pemakai sosok yang tidak bisa dipercaya. Tapi Anda tetap bisa menggunakan warna pastel sebagai blus yang dipadankan dengan setelan warna-warna commanding seperti abu-abu yang hangat, coklat tua, atau navy blue. Warna muda yang dianjurkan adalah camel.

Dan terakhir dan yang sangat penting adalah aroma. Ini penting sekali. Semua yang di atas akan sirna seketika bila Anda punya masalah BB. Pilih yang mampu memberi sikap lebih positif buat Anda. Bila parfum dirasa terlalu kuat dan menyengat buat Anda yang sensitif. Jatuhkan pilihan pada pewangi pakaian. Salah satu yang bisa dicoba adalah  inovasi terbaru dari Molto, yakni Eau de Perfume Luxury Rose dengan esensi Molto Finest French Roses. Aroma bunga mawar Perancis hibrida yang terbaik akan memberikan sensasi kemewahan sepanjang hari sekaligus mendukung transformasi Anda yang kini semakin percaya diri dan menawan.

instagram Molto

Dikembangkan di Pegomas, Perancis Selatan dengan kondisi tanah, suhu dan curah matahari spesifik, serta proses pemetikan khusus membuat Molto Finest French Rose memiliki aroma sangat unik, modern, segar, lembut, dengan sentuhan akhir manis nan elegan.

Keseriusan Molto untuk terus menemukan aroma bunga mawar Perancis terbaik ternyata sejalan dengan kebutuhan para perempuan Indonesia yang tergambar melalui survei yang dilakukan oleh Firmenich, fragrance house ternama dunia dari Swiss.

Survei tersebut mengungkap aroma mawar menjadi favorit perempuan Indonesia. Pemilihan aroma bunga mawar ini ternyata juga sangat erat kaitannya dalam meningkatkan suasana hati yang positif.  Aroma mewah bunga mawar Perancis terbaik akan mendukung perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri sepanjang hari mengejar ambisinya.

Cari tahu lebih lanjut tentang Molto Eau de Perfume Luxury Rose di @moltoindonesia


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now