Uncategorized

Sama-sama Nyanyi Lagu Judika, 2 Kontestan ini Bagai Langit dan Bumi

Audisi Indonesia Idol (sumber: Youtube Indonesian Idol)

Kehadiran Judika sebagai juri menambah keseruan Indonesian Idol. Bukan karena komentarnya, melainkan karena banyaknya peserta yang mencoba menyanyikan lagunya. Ada saja cara mereka membawakan lagu Judika.

Salah satunya Ligat Tinambunan yang memang fans berat Judika. Penampilan fisiknya yang hampir serupa, membuat juri lain menyebutnya kembaran Judika. Saat diminta menyanyi, Ligat langsung ingin membawakan Aku yang Tersakiti. Mendengar suaranya Ari Lasso langsung kaget. “Kalau ini mah namanya aku yang menyakiti, aku yang menakuti,” katanya.

Bukan hanya Ari Lasso yang kaget. Maia Estianty pun sampai bangun dari kursinya. “Sabar, sabar…,” katanya. Lalu apa komentar Judika? Lihat saja di video ini untuk lebih lengkapnya.

https://www.youtube.com/watch?v=FhT-UZ_H694

Lain Ligat, lain pula Nanda Arif. Fans berat Judika yang satu ini terlihat berbeda sekali. Judika langsung dibuat kaget saat dia diminta menirukan gaya nyanyinya. Dan, ketika membawakan lagu Bukan Rayuan Gombal juri lain juga terpukau. “Dia effortless lho nyanyi lagu itu,” kata Ari Lasso.

Pemegang Silver Ticket dari Delon ini lolos tidak ya kira-kira? Simak di videonya.

https://www.youtube.com/watch?v=KwDxq95uAeQ

 

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now