Uncategorized

Mau Tubuh Idaman di 2018? Resolusi Sehat Ini Semudah Menyebut 1,2 dan 3

(pixabay)

Tahun akan segera berganti. Sudahkah kamu menyiapkan resolusi untuk tahun 2018 mendatang? Seperti dilansir Boldsky, ada setidaknya 5 cara jitu untuk menjadikan hidup lebih sehat.

1. Kurangi Gula
Sadar atau tidak sadar tiap orang banyak mengonsumsi gula setiap hari. Bahkan sedikit gula di dalam minuman, cokelat, kue, dapat berdampak serius.

2. Tingkatkan Memori
Rajin bermain teka-teki silang, permainan memori, atau sejenisnya bisa mengurangi risiko penyakit Alzheimer, demensia, dan lainnya.

3. Hentikan Kebiasaan Buruk
Sama halnya dengan konsumsi gula berlebihan, kebiasaan konsumsi rokok jelas mengganggu kesehatan. Ada baiknya untuk segera menghentikan kebiasaan ini.

4. Kelola Stres
Stres adalah salah satu akar penyebab sejumlah penyakit yang dialami seseirang baik psikologis maupun fisiologis. Maka solusinya konsumsilah makanan yang meningkatkan serotonin di otak dan menjauh dari situasi stres.

5. Olahraga
Meski terdengar klise, namun hanya olahraga yang mampu menjaga tubuh tetap fit. Olahraga juga melepaskan ‘hormon bahagia’ di otak. Kamu bisa memulai dengan olahraga yang ringan sebelum menantang diri dengan yang lebih rumit lagi beberapa bulan setelahnya.

Terus mendapatkan ini semua bagaiamana? Semuanya ada di Lazada. Mulai dari keperluan olahraga, permainan memori, serta kebutuhan asupan vitamin. Jangan lewatkan Promo Terakhir Sebelum 2018 Lazada yang akan segera berakhir di 31 Desember 2017. Diskon hingga 70% untuk semua aneka kebutuhan menuju sehat di atas.

instagram lazada

Tunggu apa lagi, segera meluncur ke www.lazada.co.id dan dapatkan tubuh idaman di tahun 2018!

 

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now