Uncategorized

Riasan Flawless Berawal Dari yang Bikin Muka Belepotan Ini

 

Rahasia Riasan Flawless

Setiap wanita pasti mendampakan kecantikan kulit yang paripurna. Apapun riasan yang kamu kenakan, semua itu tak akan maksimal apabila kulitmu tak terawat lho. Karena kulit mulus dan sehat adalah kunci riasan flawless. Di samping itu, buat kamu yang mengenakan riasan setiap hari, bahaya lho tak menghiraukan asupan menutrisi kulit. Selain cepat menua, kulit juga lebih mudah kusam. Bila sudah begini, riasan apa pun takkan menolong membuat wajahmu cantik!

Setiap orang dikaruniai  tipe-tipe kulit yang berbeda-beda. Bahkan dalam 1 wajah terkadang memiliki 2 tipe kulit kombinasi. Nah untuk itu jangan sembarangan oleskan produk yang tak sesuai ke wajahmu.

Cara terinstan untuk selalu mendapatkan kulit wajah yang mulus, lembap dan bercahaya adalah masker! Membersihkan wajah dengan tuntas, pakai toner dan serum memang penting. Tapi hanya maskerlah yang bisa menutrisi kulit secara mendalam.

Jenis masker zaman sekarang telah berevolusi menjadi begitu canggih dengan banyak macam dan jenis. Ada beragam jenis masker yang beredar di pasaran, namun saat ini yang sedang menjadi tren karena telah terbukti ampuh dan memberikan hasil yang nyata adalah clay mask. Nggak perlu jauh-jauh belanja di luar negeri karena di Indonesia L’Oreal Paris sudah menghadirkan Pure Clay Mask dalam 3 varian: Illuminating, Anti-Pores, dan Detoxify.

 

L’Oreal Paris Pure Clay Mask Illuminating cocok buat kamu yang punya masalah kulit kusam dengan tekstur kulit yang tak begitu mulus.L’Oreal Paris Clay Mask Illuminating berfungsi untuk menghaluskan dan mencerahkan. Sementara Anti Pores mampu menyamarkan pori yang berukuran besar dan mengontrol produksi minyak berlebihan. Dan yang terakhir, Detoxify bermanfaat untuk detoksifikasi alias menyerap kotoran.

Jangan Paksakan 1 Produk Untuk Semua Masalah Kulit 

Formula utama dalam produk ini adalah British Kaolin Clay yang kadang disebut juga dengan White Clay. Kalau ditelaah lagi, tanah liat kaolin sengaja dipilih untuk varian masker L’Oreal Paris karena teksturnya yang cenderung lunak. Tidak lumat dan cukup mudah dibentuk. Kaolin juga dikenal sebagai bahan penyerap yang baik. Tekstur lunak dan kemampuan membersihkan kotoran yang baik.
Selain itu keunggulan dari masker ini adalah bisa digunakan sebagai perawatan multimasking. Karena teksturnya yang smooth dan gampang dibaurkan, masker ini cocok untuk digunakan secara sekaligus di wajah, mengikuti kebutuhan masing-masing area. Misalnya, area T zone yang cenderung berminyak perlu anti pores, lalu area pipi bawah yang butuh dicerahkan dari kulit kusam butuh jenis Illuminating. Dan terakhir, area dagu bawah, dahi atas dan tulang pipi yang banyak sebum dan kotoran perlu didetoks dengan tipe Detoxify. Caranya? Mudah sekali, oleskan menurut kebutuhan kulitmu seperti blogger @lizminime berikut:

https://instagram.com/p/BaZp9g3AKuT/

Ekspektasi yang bisa diharapkan adalah umumnya wajah akan secara instan terlihat lebih cerah! Warna kulit tidak sampai naik beberapa tingkat namun efek cerahnya jelas terlihat. Selain itu kulit juga  terasa lebih lembap.  Karena bikin kulit lebih lembap, tekstur wajah pun terasa lebih halus. Bisa dibilang L’Oreal Paris Pure Clay Mask Illuminating adalah salah satu masker wajah yang worth to buy.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now