Uncategorized

Calon Dokter Cantik ini Paket Lengkap Banget, Punya Goyangan Sendiri Lho

Dian Retha (sumber: Youtube Indonesian Idol)

Paras cantik serta suara yang empuk bisa jadi kekuatan yang baik di audisi Indonesian Idol. Seperti pada kontestan yang satu ini. Dian Retha asal Serang, Banten langsung menarik perhatian Maia dan Ari Lasso dari cara bicaranya. Menurut mereka, cara bicara seperti Dian ini harusnya cara bicara seorang penyanyi.

Ada suara khas yang muncul setiap kali Dian bicara. “Ternyata itu juga ada saat kamu menyanyi,” kata Armand Maulana mengamini. Dan, bukan hanya itu saja. Cewek berusia 21 tahun ini pun mengaku sudah punya goyangan khas sendiri.

Untuk memamerkan kemampuannya dia mencoba membawakan lagu Sayang yang dipopulerkan oleh Via Valen. Lagu ini membuat Maia justru penasaran yang memintanya membawakan 2 lagu lain. “Kalau aku dengar yang 2 lagu pertama, aku pasti langsung ‘no’,” katany Judika. Kok bisa? Coba lihat sendiri di video berikut.

https://www.youtube.com/watch?v=9SFrD0ZmLHI


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now