Uncategorized

Juri Indonesian Idol Belum Beri Vote, Ahli Kunci Ini Sudah Tahu Jawabannya

Deni Prasetyo (image: YouTube Indonesian Idol)

Perhatian BCL, Armand Maulana, dan Maia Estianty tertuju pada rangkaian kunci yang menggantung di celana Deni Prasetyo. Ternyata maksud Deni membawa serta kunci-kunci itu adalah sebagai penanda bahwa dirinya seorang ahli kunci. Namun Deni menegaskan, dirinya bukan ahli kunci penjaga makam, melainkan kunci-kunci seperti lemari, brankas, pintu, gembok, dan sebagainya.

Bangga dengan pekerjaannya, Deni pun membawa alat musik kecrekan yang dibuatnya dari kunci-kunci. BCL bahkan penasaran dan ingin memegang kecrekan kunci itu.

Setelah Deni menyanyikan lagu ST12-Rasa yang Tertinggal, Deni mendapatkan kesempatan kedua untuk menyanyikan lagu Iyeth Bustami-Laksamana Raja di Laut.

Setelah menyanyi, pria 27 tahun ini langsung bilang, “Ya saya tahu jawabannya..” Jadi, kira-kira apakah sang ahli kunci bisa membuka pintu kesuksesan di Indonesian Idol? Tonton videonya berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=ndh4Ws3HgXY


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now