Uncategorized

Baru Kali ini Maia Minta Kontestan Nyanyi Terus di Audisi

Maia Estianty (sumber: Youtube Indonesian Idol)

Maia Estianty dikenal sebagai juri yang jarang terkesan melihat penampilan peserta audisi Indonesia Idol. Pentolan grup duo Ratu ini juga kerap pelit komentar dan bicara apa adanya. Setiap kali ada peserta yang tampil biasa saja, Maia langsung saja enggan meloloskannya.

Tapi tidak untuk peserta yang satu ini. Suara emasnya sukses membuat Maia terpukau saat menyanyikan lagu Love on Top yang dipopulerkan Beyonce. “Akhirnya ketemu juga yang kayak ini, sudah saya tunggu-tunggu ini dari awal,” kata Maia

Maia memang langsung ogah berhenti mendengarkan Joan bernyanyi. Tampaknya Maia ingin tahu seberapa besar kemampuan Joan membawakan lagu yang menurutnya sangat susah itu. Setiap kali suara Joan semakin tinggi, Maia pun berteriak ‘Lagi!”. Sampai-sampai Joan menangis seusai menyanyi. Waduh, ada apa? Simak saja di video ini.

https://www.youtube.com/watch?v=ZD4vwKYLGxw


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now