Uncategorized

Armand Soal Maia: “Ah Lu Mah Gak Bakal Laku!”, Wah Kok Gitu?

Jadi juri Indonesian Idol season 9, Armand Maulana rupanya punya segudang cerita seru di balik layar. Ditanya soal seberapa besar kans Armand kalau jadi peserta, dijawab dengan penuh keyakinan: ‘Jaman sudah berubah, modal mereka sudah jauh melebihi saya dan teman-teman artis yang lain’.

Menurut Armand  lagi, yang pasti di season 9 ini para juri cukup kompak dalam mencari yang the best dan layak jadi Idol. Selain itu Armand juga  mengakui bahwa ‘Yang bakal jadi juara 1,2,3 nanti bukan berarti langsung terhebat’. Lho bagaimana? “Iya, kami ingin memastikan 20 kontestan yang lolos di Spektakuler itulah yang semuanya akan sukses jadi Idol. Benar juga, ini sudah terbukti bahwa juara Idol bukan jaminan akan lebih sukses. Judika adalah salah satu contohnya.

Bicara soal juri, menurut Armad  Maia adalah juri yang paling straight forward. Di saat masih ada rasa kasihan dan empati di hati Armand,  Maia lah orang yang akan dengan tegas memberi komentar lugas. Komentar lucu dilontarkan Armand saat menjawab pertanyaan siapa juri paling julid. “Ya pasti Maia, dia mah titisannya Dhani.” Armand pun berkomentar lagi seputar Maia hingga terceplos kalimat, “Ah Lu Mah Gak Bakal Laku! Waduh. Sampai segitunya? Simak maksud Armand di  di video wawancara eksklusif berikut ini:

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now