Uncategorized

Judika: “Body Languagenya Dapet”, Maia: “Manjanya Dapet”, Juri Dibuat Kesengsem Sama Gadis Manis Ini

Ruangan audisi Idol mendadak dibikin terhenyak oleh penampilan gadis cantik yang baru berusia 17 tahun ini. Marion Rambu Jola Pedy, atau Lala memiliki suara jazzy yang empuk dengan desahan manja. Ditambah wajah manisnya dan gerakan tubuh yang gemulai.

‘Baru kali ini Judika sampai nggak ngantuk lihatnya’ goda BCL. Yang tak lama diungkit oleh Armand yang bilang ‘Tumben Judika Komentar Soal Body Language, Dan Sampai Kasih Jempol 4 Lagi!’. Namun memang tak bisa dipungkiri terpesonanya para juri. Terlihat dari awal audisi dimulai. Ketika Lala melangkah masuk ke ruang audisi, 2 juri pria: Judika dan Armand memang sudah kelihatan nampak ‘tertegun’ oleh penampilan manis sang kontestan.

BCL menggoda Judika yang langsung membetulkan duduknya ketika Lala masuk

Selain itu, Lala yang dengan jujur mengatakan punya girl crush ke bunda Maia ini, sempat membuat Maia jadi kehabisan kata-kata. Yang malah ditimpali oleh BCL ,’Kalau aku yang digituin, aku nangis’.  Sesudah mendengar Lala menyanyi untuk kedua kalinya atas permintaan Maia sendiri, Maia sampai menelungkupkan kepalanya ke meja saking terpesonanya.

 

Bunda Maia sampai begini mendengar Lala menyanyi

Apakah Lala akhirnya bisa mendapat golden ticket menjadi kontestan Idol? Simak adegan selengkapnya di video berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=oKAJOhldtqk


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now