Uncategorized

6 Hal yang Kamu Nggak Tahu Soal Maia di Audisi Indonesian Idol

Dokumentasi Opera

Memasuki season ke-9, ajang adu bakat Indonesian Idol sudah mendapuk Maia Estianty sebagai salah satu juri. Yuk intip hal yang belum pernah kamu tahu soal Bunda Maia di saat audisi para kontestan.

Paling Ogah Ikut Audisi

Diajak berangan-angan menjadi kontestan, Maia langsung tegas menjawab tidak mungkin. “Saya sudah pasti enggak mungkin lolos, karena saya enggak bisa nyanyi,” katanya. Mantan istri Ahmad Dhani ini pun merasa cukup tahu diri dengan kemampuannya. Maia yakin dirinya memang bukan penyanyi, melainkan pengarang lagu.

Menyebut Nama ini Soal Juri Paling Asyik

Maia merasa dirinya cukup fair saat memberikan penjurian. “Kalau juri lain bicaranya bisa muter-muter dulu ke Bogor, ke Bandung, segala macem. Kalau saya ‘Sekarang kamu jelek, kamu pulang aja’. Itu aku yang paling berani bilang,” katanya. Sementara, para juri lain seperti Ari Lasso dan Judika memang menurutnya paling suka saling menggoda saat audisi.

Alasan Maia Peserta Bisa Tidak Lolos Audisi

Menurut Maia, satu hal yang paling berpengaruh untuk peserta adalah keberuntungan. Bisa saja dalam waktu dua setengah menit itu dia tidak siap untuk membawakan lagu dengan prima. Pada akhirnya faktor keberuntungan juga berperan paling besar untuk menentukan peserta lolos atau tidak. Maia mencontohkan ada satu peserta audisi yang tidak lolos meski banyak yang bilang dia menyanyi dengan sangat bagus. “Ternyata dia sakit, ya itulah faktor luck,” imbuhnya.

Sudah Punya Incaran Buat Duet?

Meski baru pada tahap audisi, Maia mengaku tak sabar untuk bisa berkolaborasi dengan para peserta audisi. “Banyak yang bagus, dan menjanjikan untuk dunia industri hiburan,” katanya.

Kenangan Paling Melekat Saat Audisi

Ternyata, yang paling diingat Maia selama audisi adalah prosesnya yang sangat panjang. “Capek banget karena seharian, dari pagi sampai pagi,” ungkapnya. Meski begitu, Maia tetap menikmati proses itu.

Maia Kok Juri Paling Kasian?

https://www.instagram.com/p/BbwF6DTHsVZ/?taken-by=ari_lasso

Dapat julukan juri paling kasian oleh Ari Lasso, Maia pun pasrah. Menurutnya sudah risiko karena mereka sering duduk bersebelahan. “Akhirnya kita bales-balesan,” kata Maia.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now