Uncategorized

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan Opera News

Seberapa sering kamu membaca berita? Setiap hari, seminggu sekali, atau bahkan beberapa kali dalam sebulan? Di zaman yang serba digital seperti saat ini, mengakses berita bisa kamu lakukan di mana saja. Entah itu di rumah, dalam perjalanan menuju kantor ataupun kampus, ataupun saat sedang menunggu bus atau kereta. Membaca berita pun tak perlu membawa koran, tabloid, ataupun majalah karena semua informasi bisa kamu dapatkan menggunakan smartphonemu. Apalagi sekarang sudah banyak aplikasi browser dan juga aplikasi news reader yang bisa kamu gunakan, salah satunya Opera News.

Opera News adalah aplikasi pembaca berita yang cerdas dari Opera. Kenapa dibilang “cerdas”? Karena aplikasi ini bisa menyajikan berita berdasarkan preferensi anda dalam mengakses berita. Ingin tahu kelebihan yang menjadi alasan kenapa kamu harus menggunakan Opera News? Berikut beberapa kelebihan lainnya:

Hemat Data

Kamu enggak perlu khawatir dengan paket data, kalau sering membaca berita menggunakan aplikasi Opera News. Soalnya aplikasi ini dijamin hemat pemakaian data. Jadi kamu bisa baca berita sepuasnya, tanpa harus khawatir kehabisan paket data internet.

AI Cerdas

Aplikasi Opera News memiliki fitur artificial intelligence yang cerdas. Fitur AI ini menunjukkan berita yang cocok untukmu berdasarkan preferensi anda dalam mengakses berita. Sehingga setiap kamu membuka aplikasi Opera News, kamu akan langsung mendapatkan berita-berita yang menjadi favoritmu. Kamu pun enggak akan ketinggalan berita-berita yang sedang hot dan viral.

Kemudahan Mengakses Video

Mau nonton video-video viral? Buka aja aplikasi Opera News, lalu kamu pilih tab “video”. Kamu pun bisa nonton video-video terkini. Enggak takut dibilang kurang update deh, gara-gara belum nonton video yang sedang viral.

Offline Mode

Ingin baca berita tanpa menggunakan paket data? Kamu bisa menggunakan fitur offline pada aplikasi Opera News. Untuk mengaktifkannya kamu cukup memilih tab “offline mode” lalu pilih “aktifkan”. Opera News pun akan mendownload 100 berita terkini, untuk kamu baca secara offline.

News Bar

Ini juga merupakan salah satu fitur cerdas yang ada pada aplikasi Opera News. Fitur ini akan menampilkan berita-berita terupdate untuk kamu baca. Cara kerjanya, jika ada berita terbaru maka news bar akan muncul secara popup pada layar notifikasi di smartphonemu. Kamu pun bisa langsung membacanya. Asyik banget kan?!

Itu dia 5 alasan mengapa kamu harus menggunakan aplikasi news browser cerdas, Opera News. Kamu masih belum punya aplikasinya? Langsung download aja di Play Store dan App Store, dan rasakan sensasi membaca berita secara cerdas dari Opera News. Gratis lho!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now