Opera Event

#DoMore untuk Indonesia di Meet The New O Party!

Apa itu Meet the New O Party? Opera Friends tentunya sudah lihat logo baru kami kan? Logo kami ini masih mempertahankan “O” merah yang sudah populer, namun Si “O” baru kini tampil dengan wujud 3 dimensi.  Wujud 3 dimensi logo baru ini merupakan simbol gerbang yang akan membawa kamu ke lebih banyak hal: lebih banyak konten, lebih banyak penemuan, lebih banyak jawaban, lebih banyak kesenangan, lebih banyak penghematan data, dan lebih banyak hal menarik dalam hidup.

IMG_7387 (1)

Oleh karena itu, Rabu lalu, tepatnya tanggal 28 Oktober, dengan semangat  Sumpah Pemuda dan #DoMore untuk Indonesia, tim Opera di Indonesia mengadakan Meet The New O Party bersama komunitas dan para digital influencer di Jakarta untuk berkumpul dan kenalan dengan Si O baru dari Opera. 

Do more bareng komunita-komunitas seru di Indonesia

Dengan logo O baru kami, Opera ingin membantu kamu untuk melakukan lebih banyak. Opera mengajak Opera Friends berkenalan dengan komunitas Kopi Keliling,  Irama Nusantara , serta Weekend Workshop yang sudah banyak #DoMore untuk Indonesia.

Kopi Keliling telah lama aktif memperkenalkan karya ilustrator lokal dan skena kopi lokal Indonesia, Irama Nusantara aktif melakukan pengarsipan piringan hitam musik-musik populer di Indonesia serta mengunggahnya hingga bisa didengarkan semua orang melalui internet, sedangkan Weekend Workshop (Wewo) aktif melakukan berbagai kegiatan workshop yang berhubungan dengan seni dan life skill untuk membuat akhir pekan kamu lebih produktif. Tonton video ini dan kenalan lebih lanjut dengan komunitas-komunitas seru yang sudah #DoMore untuk Indonesia!

More Fun dengan Karaoke dan Photo Wall

Selain presentasi dari Opera mengenai cerita seru  behind the scene rebranding  yang kami lakukan, Opera juga mengajaka Irama Nusantara, Kopi Keliling dan WeWo untuk talk show dan mempromosikan kegiatan komunitas mereka. Jangan lupa follow dan cek website mereka untuk mendapatkan inspirasi #DoMore di keseharianmu.

Opera Friends yang hadir juga membuat malam makin panas dengan mengikuti kompetisi karaoke yang dihadirkan oleh @oomleo. Ssst.. Pemenang lomba karaoke kita @aryanatar ternyata  memang hobby nyanyi bahkan sudah punya video cover song di Youtube yang sudah ditonton ribuan orang!

Tentunya banyak pula live tweet seru dengan #MeetTheNewO dari malam itu. Selain seru berkaraoke, sebagian besar tamu juga seru banget foto-foto di photo corner Opera malam itu! 

Nggak sabar untuk segera buat acara seru lagi nih sama Opera Friends! Ada ide dan saran untuk acara seru bareng Opera? Atau Meet The New O Party edisi berikutnya? Tinggalkan komen atau mention kami di Facebook dan Twitter ya!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now