Uncategorized

Tingkatkan keamanan dan privasi online dengan SurfEasy ekstension

Masih ingat dengan perlindungan data yang pernah dibahas di Update terbaru Opera untuk Komputer, Opera 32? Kami telah  membahas bahwa keamanan dan privasi online adalah hal yang sangat penting bagi Opera. Dengan bergabungnya tim SurfEasy dengan  Opera family, SurfEasy menambahkan solusi VPN di jajaran produk Opera serta memberikan fitur keamanan dan privasi online bagi para pengguna Opera.

SurfEasy-team

Nah ada kabar baik untuk kamu yang ingin meningkatkan fitur keamanan dan privasi online pada Opera untuk komputermu! Sekarang kamu telah dapat mengunduh SurfEasy Proxy extension dari katalog Opera add-ons. Caranya? Gampang! Cukup dengan registrasi menggunakan alamat e-mail dan membuat password.

Apa sih yang bisa kamu lakukan dengan SurfEasy Proxy extension?

SurfEasy Proxy extension menghubungkan kamu ke server yang melindungi Opera Browsermu untuk meningkatkan keamanan privasi onlinemu. 

Saat kamu menjelajahi web, informasi pribadimu akan melewati ribuan jaringan publik, yang sebagian besar di antaranya bahkan di luar kendalimu. Misalnya, untuk kamu yang suka shopping online,  ketika kamu melakukan pembayaran online sebetulnya secara tidak langsung kamu meningkatkan resiko terpaparnya informasi pribadimu terhadap para hackers.  Nah jika kamu browsing menggunakan proxy seperti SurfEasy Proxy extension  kamu dapat mengenkripsi informasi ini. Memuat data dalam bentuk enkripsi data akan melindungi kamu dari berbagai resiko online yang berbahaya, sama halnya dengan menyimpan informasi pribadimu di dalam kotak baja.

surfeasy-extension-now-available-for-opera-computers

Apakah menjelajah dengan SurfEasy proxy extension serupa dengan menggunakan VPN?

Singkatnya, memang serupa. Untuk melindungi privasimu ketika online, kamu dapat memilih menggunakan SurfEasy Proxy Extension atau Virtual Private Network (VPN), keduanya dapat melakukan enkripsi terhadap lalu lintas browsermu.

Lalu apa bedanya?  SurfEasy Proxy extension ini terhubung kepada  browsermu, sedangkan layanan VPN biasanya menginstalnya ke perangkatmu , tidak hanya pada browsermu, tetapi juga untuk melindungi semua lalu lintas web yang dilakukan oleh aplikasi-aplikasi pada perangkatmu. SurfEasy juga memiliki layanan VPN yang lengkapnya dapat kamu pelajari lebih lanjut di sini.

Lalu mana yang harus kamu pilih? Mengunakan proxy extension atau VPN? Nah.. ini tergantung dari seberapa besar kebutuhan akan pentingnya perlindungan untukmu.

Jika kamu mencari sesuatu yang ringan (dan  gratis) untuk melindungi kegiatan onlinemu hanya pada browser, maka SurfEasy Proxy extension adalah pilihan yang terbaik.

surfeasy-extension-online-privacy-opera-for-computers

Yuk coba download SurfEasy Proxy extension di  Opera untuk komputermu, dan temukan pengalaman online yang lebih aman!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now