Opera tips

Kuota irit 2x lipat untuk nonton video lebih banyak!

Kuota data selular bisa menjadi masalah bahkan tidak jarang membuat stres, karena cepat sekali berkurang dan tidak bisa digunakan untuk hal-hal seru, seperti menonton video klip terbaru di YouTube misalnya. Namun Sobat Opera sekarang tidak perlu merasa khawatir, Opera memiliki solusi dengan cara mendownload dan menginstal Opera Max di Android milikmu.

Irit kuota dengan-1000x600-oke

Pada update terbaru dari Opera Max ini, terdapat fitur yang sangat dibutuhkan banyak pengguna internet yaitu untuk mengurangi konsumsi kuota, yang dapat menghemat kuota baik data selular atau pun data yang terhubung melalui Wi-Fi. Selain itu memiliki fungsi pengaturan VPN baru yang bisa menon-aktifkan VPN tanpa perlu menutup aplikasi Opera Max Android.

Tidak hanya menghemat aplikasi untuk streaming video seperti Youtube dan Vine, namun Opera Max juga bisa menghemat data dari aplikasi yang mengkonsumsi banyak data melalui gambar-gambar, seperti Instagram, LINE, Kurio, Facebook, Chrome, Kompas, Vivanews, Kaskus, Path, IMDB, dan masih banyak lagi, termasuk aplikasi video anak-anak seperti Peppa Pig.

Untuk mengunduh Opera Max di smartphone Android kamu, bisa langsung meluncur ke Google Play atau pun melalui Jalantikus.com yang juga menyediakan aplikasi untuk di download secara gratis. Coba sekarang juga, dan nikmati nonton video kesukaan kamu sesering mungkin!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now