Browser

Sinkronisasi Bookmark Dengan Opera 28

Yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir di Opera 28! Sebelumnya kami telah memperkenalkan visual bookmark dan kemudahan untuk berbagi bookmark. Dan hari ini, kami meluncurkan fitur berguna lainnya dengan kemampuan untuk mensinkronisasikan bookmark, sehingga akses ke situs web favorit Sobat Opera bisa dilakukan dari segala perangkat. Sinkronisasi Bookmark ini tersedia baik untuk Opera untuk komputer, Opera untuk Android dan Opera Mini untuk iOS.

Cara Mensinkronisasikan Bookmark

Untuk mensinkronisasikan dan melihat bookmark lintas perangkat Sobat Opera, pilih Settings dari menu utama dan buat akun Opera yang baru atau masuk dengan akun yang telah terdaftar.

Sinkronisasi bookmark merupakan satu langkah kedepan dari evolusi bookmark Opera untuk membantu mempermudah kehidupan online pengguna Opera.

Sinkronisasi Untuk Pengalaman Browsing Lebih Baik

Menurut studi Opera baru-baru ini, kami menemukan bahwa frekuensi browsing dan pilihan akan konten sangatlah mirip antar perangkat yang berbeda. Prosentase dari pengguna Opera untuk Komputer sedikit lebih banyak dibanding prosentase pengguna Opera browser pada ponsel selama 5 hari dalam seminggu.

Hal ini menunjukkan bahwa meskipun pengguna ponsel meningkat, namun berselancar melalui komputer tetap populer di banyak tempat di seluruh dunia, terutama selama hari kerja. Di sisi lain, dapat dilihat bahwa pengguna ponsel lebih aktif selama akhir pekan.

Pengguna cenderung untuk mencari konten yang sama pada perangkat yang berbeda. Untuk itulah, kami memberikan pengalaman browsing lebih baik dengan sinkronisasi bookmark. Daftar konten wajib baca milik Sobat Opera sekarang dapat diakses dengan cepat dan mudah dari segala jenis perangkat yang dimiliki.

Sinkronisasi Bookmarks

Selamat menikmati pengalaman sinkronisasi bookmark dari browser Opera dan semoga Sobat Opera menyukainya!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now