good stuff

7 situs untuk 7 hari: Berbagi situs menarik untuk 7 juta Opera Fans

7sites-7days-opera-facebook-7min-io-1024x1024

Dengan senang hati kami berbagi kabar bahwa kami telah mencapai angka 7 juta penggemar di Global Facebook Fanpage!

Untuk berterima kasih kepada 7 juta fans Opera diseluruh dunia, kami berbagi 7 situs menarik yang dapat kalian habiskan untuk 7 hari kedepan yang berisi situs-situs yang menunjukkan bahwa internet ini sangat berguna dan menyenangkan… jika tahu mana yang harus dituju. Mari kita mulai!

Hari ke-1: www.medium.com

medium

Banyak sekali blogging platform diluar sana yang memberikan layanan dan fitur yang berbeda. Yang spesial dari Medium ini adalah adanya info yang menunjukkan berapa lama yang dibutuhkan untuk membaca sebuah postingan blog. Info waktu tercantum disamping masing-masing judul blog. Sangat berguna bukan?

Hari ke-2: www.getlostinindonesia.net

GetlostID

Get Lost in Indonesia ini merupakan sebuah wadah untuk membantu dunia melihat Indonesia yang nyata. Para Lostener atau siapapun yang tergabung didalamnya dapat berbagi hati, menyebarkan cerita dan mendapatkan informasi dari perjalanan wisata mereka di Indonesia. Cocok buat kalian yang suka travelling beramai-ramai ataupun solo. Keren kan?

Hari ke-3: info.internet.org

internet-org

Internet.org ini adalah kemitraan global yang bertujuan untuk membuat akses internet dapat dijangkau oleh dua per tiga penduduk dunia yang belum dapat mengakses internet. Opera Software juga termasuk salah satu mitra Internet.org yang turut berpartisipasi untuk terus membantu masyarakat saling terhubung satu sama lain. Baca selengkapnya disini agar kamu dapat membantu sesama.

Hari ke-4: www.dianarikasari.blogspot.com

 

diana rikasari

Buat yang suka baca blog, jangan lupa untuk memasukkan blog dari Diana Rikasari di daftar bookmark. Blog ini cocok untuk mengisi waktu luang Sobat Opera yang suka update tentang fashion, desain interior hingga kata bijak. Mau cari inspirasi outfit untuk hari Lebaran tapi tetap trendi? Cek langsung blognya, pasti bikin hari kamu makin seru!

Hari ke-5: www.sendokgarpu.com

sendok garpu

SendokGarpu ini bisa dijadikan sebagai pemandu kuliner online Sobat Opera yang terpercaya. Informasi seputar restoran, hotel, travel lengkap beserta review dan promo yang ditawarkan ada disini. Mulai dari restoran Indonesia, Amerika, Cina hingga Yunani juga tersedia. Cocok bagi kamu pecinta wisata kuliner untuk cari rekomendasi tempat hangout weekend ini!

Hari ke-6: www.7min.io

7min

Situs 7min.io ini salah satu intan tersembunyi di internet. Sobat Opera pasti akan mengerti yang kita maksud setelah mencobanya. Serunya, mengapa tidak sekalian jadikan olahraga ringan dari 7min.io sebagai kebiasaan sehari-hari kita? Selamat berolahraga ya!

Hari ke-7: www.theuselessweb.com

Useless Websites

Useless website? Klik langsung linknya untuk menghabiskan waktu disaat santai. Dijamin ketagihan!

Selamat membaca! Semoga kamu menyukainya 🙂


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now