Uncategorized

DISKON 50% di Hari Valentine #OSerbaBisa

Belanja di elevenia dengan Opera Mini dapat mokado diskon 50% dari Baskin robbins, Lotteria, Es Teler 77, Brooaster Chicken dan Breadlife!

Pusing punya pacar minta diajak dinner saat hari Valentine, tapi gak BISA karena kantong sedang tidak bersahabat? Atau ingin BISA merayakan momen spesial dihari kasih sayang dengan traktir si gebetan, tapi takut malah pengeluaran membengkak?

Kamu BISA kok, solusi terbaik dari segala gundah-gulanamu ada disini nih, Opera Friends! Menyambut datangnya hari kasih sayang dalam waktu dekat ini, Opera juga ingin membagikan rasa sayang Opera kepada para penggunanya di seluruh Indonesia. Tanggal 13-15 Febuari ini, Opera dan elevenia akan memberikan mokado diskon 50% untuk setiap pembelanjaan menu makanan di elevenia dengan menggunakan Opera Mini.

Opera memang SERBA BISA! BISA hemat data untuk memanjakan beragam kegiatan kamu ketika berseluncur di internet dan juga BISA membantu kamu untuk merayakan Valentine hemat biar momen terbaik kamu di hari kasih sayang bersama orang terkasih seperti pacar, teman, maupun keluarga jadi lebih asik. Opera Friends berkesempatan mendapatkan mokado diskon 50% di aneka merchant seperti Baskin robbins, Lotteria, Es Teler 77, Brooaster Chicken dan Breadlife!

elevenia diskon 50%

Untuk bisa mendapatkan mokado diskon 50%, kamu cukup melakukan beberapa hal ini:

  1. Pastikan kamu sudah install Opera Mini di Smartphone
  2. Add Official Account elevenia di LINE
  3. Ketik ‘Mokado50’ di LINE chat Official Account elevenia
  4. Klik link yang dikirim oleh elevenia dan berbelanja dengan Opera Mini!

Selain itu, berikut adalah ketentuan yang harus kamu perhatikan:

  1. Periode promo hanya berlaku di tanggal 13-15 Febuari 2017
  2. Promo Mokado diskon 50% untuk kuota terbatas
  3. Satu member elevenia hanya bisa membeli 1 kali untuk setiap produk
  4. Diskon 50% hanya bisa di dapat dengan menggunakan Opera Mini, Opera browser, dan Opera untuk Komputer

Yuk, rayakan Valentine hemat dengan diskon yang nikmat bareng Opera dan elevenia! Happy Valentine, Opera Friends! #OSerbaBisa


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now