Uncategorized

Terima kasih atas dukungan Opera Friends untuk #DARIPADANUNGGU

Banyak waktu yang terbuang sia-sia karena menunggu tentu saja bukan hal yang menyenangkan, benar begitu Opera Friends? Apalagi di Indonesia, banyak sekali hal yang memaksa kita untuk harus menunggu, salah satu yang paling menyebalkan dan membuang banyak waktu adalah menunggu kemacetan. Dan tentunya tidak hanya itu, banyak sekali hal-hal lainnya yang mengharuskan kamu untuk menunggu, misalnya menunggu teman yang terlambat datang, menunggu dosen, menunggu kereta, bahkan hal kecil sekalipun seperti menunggu antrean toilet!

Melihat masalah klasik yang sering kali di alami oleh masyarakat Indonesia ini, Opera meluncurkan gerakan #daripadanunggu pada tanggal 5 Oktober 2016 lalu dan mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap bisa produktif pada saat menunggu.

Melalui gerakan #daripadanunggu, Opera telah berhasil mengajak lebih dari 130,000 orang untuk memaksimalkan waktu dan merubah momen menunggu mereka menjadi lebih menyenangkan dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif.

Terima kasih banyak untuk Opera Friends yang sudah mendukung Opera dan memaksimalkan waktumu untuk melakukan lebih banyak dengan Opera, ya!

Di www.daripanunggu.com, Opera mengajak para pengguna internet di Indonesia untuk menggunakan waktu menunggu di dalam keseharian secara maksimal dengan menyimak berbagai video tips dan trik seru untuk meningkatkan produktivitas. Selain itu, ada juga video interaktif yang mengajak pengguna untuk merasakan serunya menjadi seorang pengusaha ‘start up’! Video ini dibuat  dengan first person point of view sehingga penonton video bisa merasakan seolah-olah mereka sedang bekerja bersama Andovi da Lopez dan Babe Cabita dalam membangun start up impiannya. Serunya lagi, di akhir video kamu juga bisa ikutan kuis kepribadian untuk mengetahui seberapa efektifkah kamu dalam menggunakan waktumu!

Tidak hanya melalui video interaktif dan edukatif, semenjak #daripadanunggu diluncurkan Oktober lalu, Opera juga mengajak pengguna internet di Indonesia, untuk berbagi tips kegiatan positif untuk meningkatkan produktivitas lewat tagar #daripadanunggu di Twitter dan Instagram. Menyenangkan sekali melihat antusiasme pengguna internet di Indonesia akan hal ini! Sehingga, membuat kami di Opera juga menjadi lebih semangat untuk berbagi tips #daripadanunggu dan memberikan pertolongan pertama pada Opera Friends yang mengalami gejala Kebosanan #P3K.

Fakta seru: hal yang dilakukan Opera Friends saat menunggu!

Lalu kemudian apa saja sih yang Opera Friends lakukan pada saat menunggu? Faktanya ternyata, kebanyakan dari Opera Friends asik browsing-an ketika harus menunggu. Lalu juga ada Opera Friends yang memilih untuk memikirkan hal-hal yang positif daripada menunggu jodoh yang belum kunjung datang, seperti ini nih:

Selain itu, hal favorit lainnya yang dilakukan Opera Friends #DaripadaNunggu adalah menonton video online, membaca buku online, mendengarkan musik dan memikirkan soal karir & pekerjaan! Wow, luar biasa!

#Daripadanunggu, ini hal yang dilakukan Opera Friends

Selain dari fakta-fakta tersebut, Opera Friends juga memiliki ide-ide kreatif yang di bagikan melalui tweet #P3K untuk memberikan Pertolongan Pertama Pada gejala Kebosanan bagi yang membutuhkan. Salah satunya seperti ini:

Dan ini:

Hemat waktu = hemat uang

Seperti kata pepatah yang sering Opera Friends dengar, yaitu waktu adalah uang. Hemat waktu berarti hemat uang. Melalui #DaripadaNunggu Opera juga mendukung pengguna internet di Indonesia untuk lebih efisien dalam mempergunakan waktunya. Termasuk waktu untuk ber-internet dan browsing! Dengan keunggulan yang dimiliki Opera Mini, Opera Friends bisa menjelajah internet lebih cepat dan tetap menghemat data. Jadi, #DaripadaNunggu, yuk Do More dengan Opera!

Teruskan gerakan #daripadanunggu!

Opera Friends, ayo kita biasakan diri untuk selalu melakukan kegiatan yang positif ketika harus menunggu. Tunggu apa lagi? Teruskan gerakan #DaripadaNunggu mulai dari sekarang!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now