Uncategorized

Bantu kami untuk membantu kamu Do More dengan Opera Mini

Hi Opera Friends, Menjelang akhir tahun 2016 ini, kami ingin mendengar pendapat kamu tentang Opera Mini. Indonesia adalah negara pengguna Opera Mini terbesar nomer 2 di dunia, tentunya kami ingin mendengar pendapat jutaan pengguna setia Opera Mini kami di Indonesia  dan membuat Opera Mini membantu kamu untuk “Do More” di keseharianmu.

Kami di Opera senantiasa melakukan perbaikan dan pembaharuan pada produk-produk kami dan selalu ingin tahu pendapat para pengguna kami mengenai produk-produk kami. Kami senantiasa mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan kamu di Twitter, Facebook dan juga Google Play. Masukan-masukan dan pertanyaan-pertanyaan dari kalian sangat berharga untuk kami.

Jika kamu tertarik untuk membantu kami, silakan klik link ini dan jawab beberapa pertanyaan singkat dari kami. Jika kamu berkenan meninggalkan nama dan nomer teleponmu, tim Opera akan menghubungimu dan melakukan wawancara singkat lewat telepon untuk mendapatkan masukan dari kamu. Hadiah sangat menarik menanti pengguna yang beruntung!

Bantu kami untuk membantu kamu “Do More” dengan Opera Mini!

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now