Opera tips

Tips #Daripadanunggu Bonus Tahunan Yang Tak Kunjung Tiba

daripada nunggu bonus tahunan

Kebiasaan menunggu sepertinya sudah menjadi rutinitas tanpa batas yang terjadi begitu saja. Tanpa disadari, banyak waktu yang terbuang karena kelalaian kita yang gagal memanfaatkan waktu, termasuk menunggu jatah bonus tahunan dari kantor. Sedih kan rasanya, Opera friends!

Banyak jalan menuju Roma, mungkin itulah pribahasa yang bisa kita terapkan untuk para pekerja atau karyawan yang menunggu jatah bonus tahunannya cair. Bagaimana tidak, untuk menuju bonus tahunan yang didambakan kita harus banting tulang selama setahun penuh demi mendapatkan impian yang diangan-angan. Padahal, #daripadanunggu bonus tahunan sampe karatan karena suka datang belakangan, lebih baik kita yang mengejar duluan lewat beragam kegiatan yang bisa dilakukan.

daripada nunggu bonus tahunan

Berikut ini rangkaian atau tips menuju peningkatan pemasukan #daripadanunggu bonus tahunan untuk Opera friends yang bisa dicoba:

Belajar Main Saham di Internet.

Bermain di pasar saham untuk investor pemula bisa memberikan keuntungan yang jauh berlipat ganda dibandingkan dengan menyimpan uang di deposito atau berinvestasi di obligasi. Namun, bermain di pasar saham juga bisa menyebabkan kerugian yang cukup besar. Tapi tenang, Opera friends, coba dulu dengan niat yang tulus disertai “bermain” dengan nilai investasi kecil-kecilan. Setelah itu, silakan ikuti perkembangan ekonomi yang terjadi dan bersiaplah menjadi kaya raya sebelum waktunya.

Freelance

Zaman teknologi yang canggih saat ini ternyata banyak membuka peluang lho, Opera friends. Pastikan kalian punya skill khusus yang mumpuni seperti fotografi, editing, bernyanyi, MC, hingga mengendarai kendaraan di bisnis taksi online yang dengan gampangnya kita bisa kerja paruh waktu alias freelance. #Daripadanunggu bisa dapat sesuatu, iya kan?

Jualan Online

Kebiasaan menumpuk barang di gudang dan bikin penuh isi rumah jadi langkah selanjutnya untuk menghadapi bonus tahunan #daripadanunggu. Silakan mencoba berjualan online dan rasakan manfaatnya seketika dengan memanfaatkan barang-barang yang sudah tak terpakai lagi, atau yang saat ini tengah populer dengan sebutan ‘preloved’. Dengan bantuan aplikasi Opera Max, berjualan online bisa dilakukan lebih mudah dan tidak perlu takut keabisan kuota. Karena Opera Max membantu kamu untuk menghematan data, ketika kamu menggunakan aplikasi chat dan social media yang memakan banyak MB data.

Bisnis Startup

Hal yang satu ini dibutuhkan kerja keras dan konsistensi yang cukup tinggi. Selain banyak faktor yang mendukung untuk suksesnya sebuah start up baru, kerjasama dan keuletan mengembangkan bisnis ini juga menjadi modal penting untuk menjadikan pundi-pundi keuangan #daripadanunggu bonus tahunan yang akan datang.

MLM

Salah satu cara yang bikin segar dan tentu saja duduk manis di akhir tahun, karena tinggal menunggu downline yang juga punya peran penting #daripadanunggu bonus tahunan cair. Tapi ingat, jangan dibayangkan enaknya saja ya Opera friends, pengorbanan waktu dan juga relasi yang cukup mumpuni dibutuhkan untuk tips yang satu ini.

Bisnis rumahan

Selain tips di atas tadi, bisa juga kita mencoba menjadi agen kue bikinan rumahan untuk didistribusikan ke rekan kantor atau mencoba jadi agen travel online yang tentu saja bisa mendapatkan uang berkala.

Gimana, Opera friends? Tertarik mencoba tips #daripadanunggu bonus di akhir tahun yang belum kunjung tiba? Kamu juga bisa nonton video interaktif di sini untuk menginspirasi bisnis kamu: www.daripadanunggu.com


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now