Browser

Nonton Youtube lebih seru dengan 3 tips ini

video pop out

Melalui YouTube, kita bisa mendapatkan akses cepat untuk berbagai konten mulai dari film pendek, tutorial hingga video klip favorit kita. Disini kami akan berbagi 3 cara untuk menjadikan pengalaman nonton Youtube kamu lebih seru lagi 🙂

Magic Actions di YouTube™

Fitur keren yang pertama adalah video aplikasi dari Magic Actions video app. Ketika menggunakannya, kamu tidak hanya dapat beralih ke mode teater dan membuat latar belakang teater yang cantik, tetapi juga menambahkan filter untuk mengubah kedinamisan video serta menyesuaikan kualitas video dari video Youtube yang kamu tonton. Untuk membaca lebih lanjut tentang aplikasi ini, baca langsung di Katalog Add-ons Opera.

Fitur Video Pop Out di Opera

Sering kali ketika ada video lucu yang akan ditonton, lalu datang sebuah email yang mengharuskan kita untuk mengerjakan tugas tersebut dengan cepat. Ada fitur Opera yang menarik dan juga cukup penting buat kamu yaitu fitur video pop out, dimana memperbolehkan pengguna untuk memindahkan frame video disamping layar.

Sehingga kamu bisa melakukan berbagai tugas dalam sekali waktu, baik browsing, shopping online ataupun melakukan tugas kuliah atau pekerjaan kantor, tanpa ketinggalan video kesukaan kamu. Semua orang suka sekali menonton video dan fitur ini jelas sekali memberikan pengalaman menonton konten video kesukaan kamu yang berbeda dan sangat berguna!

video pop out

Cara memunculkan video tersebut sangatlah mudah:

  1. Akses video yang kamu inginkan.
  2. Klik ikon yang muncul di tengah pada tepi bagian atas.
  3. Letakkan frame video pada bagian layar manapun kamu mau!

Kamu juga bisa menutup video pop up tersebut dengan klik tanda silang dibagian kanan atas, dan hal ini juga akan mem-pause video originalnya.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now