Uncategorized

VPN Gratis untuk Android tanpa batasan data: Opera VPN

Opera VPN - VPN gratis untuk Android

Ingin memeriksa keamanan Wi-Fi mu dan mendapatkan lebih banyak konten online dengan VPN gratis dari Android? Unduh VPN gratis untuk Android, Opera VPN untuk Android di Google Play. Aplikasi ini tidak mengenal batasan data dan kamu juga tidak perlu berlangganan ataupun log in.

Jika kamu menggunakan iPhone, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Opera VPN untuk iOS.

Opera VPN untuk Android: Mendukung lokasi virtual untuk mendapatkan lebih banyak konten online

Dengan aplikasi VPN gratis untuk Android ini, Opera Friends bisa memilih server dari lima lokasi: Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Singapura dan Belanda.

 Opera VPN - VPN gratis untuk Android

Opera VPN untuk Android: Uji Wi-Fi kamu untuk meningkatkan privasi online

Alat uji Wi-Fi pada Opera VPN akan memindai jaringan Wi-Fi untuk memeriksa apakah jaringan tersebut milik umum atau pribadi, apakah jaringan tersebut dienkripsi, dan berapa banyak perangkat lain yang memakai sambungan yang sama. Alat ini juga dapat mengetahui apakah alamat IP dan lokasi pengguna akan terpampang, dan apakah orang lain dapat memantau atau mengendus rincian dari perangkat milikmu. Jika alat uji tersebut mendeteksi adanya kelemahan, alat tersebut akan menyarankan kamu untuk mengaktifkan VPN.

Alat uji ini akan memberikan skor, mulai dari A, yang berarti jaringan aman, hingga F, yang berarti jaringan tidak aman dan kamu harus ekstra hati-hati dalam menggunakan jaringan tersebut.

 Opera VPN - VPN gratis untuk Android

Opera VPN untuk Android: Gunakan aplikasi ini bersama Olaf si Viking

“Kami telah memasang Olaf, maskot kami, seorang Viking di aplikasi ini. Kenapa Viking?  karena bangsa Viking tidak mengenal batasan dan mereka sama sekali tidak takut akan Wi-Fi publik. Aplikasi Opera VPN juga bisa menjadi penjaa para pengguna ponsel untuk perlindungan diri virtual,” ujar Chris Houston.

 Opera VPN - VPN gratis untuk Android

Nikmati lebih banyak pengalaman dengan perangkat Androidmu dengan Opera VPN dan beri tahu kamu pendapatmu. Kamu bisa tinggalkan komentar di bawah atau mention kami di Twitter @opera_id!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now