Opera Event

Kenalan yuk dengan Ambassador Opera Indonesia

ambassador opera indonesia

Kami ingin memperkenalkan duta dari Opera Software yang merupakan perwakilan dari Universitas Indonesia dan Universitas Bina Nusantara. Mereka adalah mahasiswa-mahasiswa aktif, punya passion di hobi mereka masing-masing dan sangat excited ketika terpilih sebagai Ambassador Opera Indonesia.

Siapa saja mereka? Yuk kenal mereka lebih dekat!

ambassador opera indonesia

Amiliana Riandya Pasha (Amel): Cewe satu ini merupakan supporter FC Barcelona dan hobi nonton movies dan tv series. Selain ingin sukses di dunia dan akhirat, dia juga punya mimpi untuk travelling keliling dunia untuk memenuhi bucket list-nya.

Sumarliyanti (Lia): Peka dan peduli dengan sekitar adalah dua hal tentang Lia. Ingin membahagiakan orang tua dan sukses dalam karir adalah impiannya.

Kustiawanto Halim (Kowan): Suka membantu orang lain dan penyabar, serta menjadi orang yang dapat membahagiakan orang lain dan diri sendiri.

Andhiko Pratomo Putro (Dhiko): Hobi travelling baik dalam negeri dan luar negeri. Punya mimpi untuk berkeliling Indonesia menjelajah tempat-tempat baru yang belum terjamah banyak orang. Experience seeker dan love to deal with people adalah dua hal tentang dia.

Intan Sari Septiana (Intan): Suka menulis dan hobi membaca. Cewe satu ini tertarik dengan semua hal terkait kuliner, beauty, technology dan juga suka kejutan. 

Farahdina Almas (Farah): Selain jadi asisten dosen dan mengajar Statistic, dia juga aktif di berbagai kegiatan diluar kampus. Farah percaya bahwa dalam hidupnya harus mengambil semua peluang yang ada dengan antusias, agar hidup dapat bermanfaat untuk orang lain.

Diego Perdana (Diego): Ramah dan passionate in startup. Visi dalam hidupnya ingin menjadi orang yang berguna untuk orang disekitarnya dan untuk Indonesia tercinta.

Feryan Elvareza Ariesta (Fery): Tertarik dengan hal seputar gaming dan photojurnalist. Dan jika ada yang tertarik tentang hal-hal seputar Pop Culture, bisa langsung ngobrol dengan Fery nih.

Kesia Anastashella (Kesia): Orangnya suka bawel, punya hobi main musik dan punya mimpi untuk menjalani hidup yang bahagia dan bermakna.

Natasya Hermawan (Natasya): Suka mendengarkan musik dan nonton film, yang bercita-cita sebagai food technologist. Satu hal yang menggambarkannya, “Dream high, and reach them with all your might.

Giovanni Fiorentino (Gio): Asisten lab di Binus ini suka mengisi waktu luangnya dengan bermain basket, badminton, dan ga bisa jauh-jauh dengan yang namanya main game. Punya mimpi untuk menciptakan startup digital yang dapat membantu kehidupan banyak orang.

Thomas Arvino (Thomas)Sangat menyukai kegiatan volunteer dan senang bertemu dengan banyak orang dengan beragam latar belakang untuk belajar dari para orang hebat yang ditemuinya. Dia punya impian, “How do we change the world? With one random act of kindness at a time”.

Syafira Permatasari (Fira): Pecinta olahraga, suka explore sesuatu yang baru dan merupakan Head of Binus Softball Club. Dia percaya bahwa “Nothing worth having comes easy”.

Sebagai Ambassador Opera, mereka akan sharing segala berita dan keseruan terbaru mengenai Opera, yang pastinya menarik banget dan jangan sampai terlewatkan! So Guys, penasaran dengan aktivitas mereka? Ayo langsung follow account mereka dan juga Opera account ya!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now